28 March, 2009

Good???....

Pas lagi asik2nya kerja tau2 kedengeran temen gw ngegrutu dibelakang gw.
“Uh hu susah banget sih mau jadi warga negara yang baik!”
Gw balik badan n gw liat dia ngebanting amplon besar berwarna coklat.
“Kenapa emangnya?”
“Nih, cuma ngembaliin amplop ini aja susah bgt”
Gw liat tenyata itu amplop itu amplop buat SPT Pajak. Temen gw ini emang dr awal org2 sibuk ngurus NPWP dia uda repot duluan. Pas tau ada Pos Pajak di kntr gw dia yg lgsg seneng duluan n mau rela ngantri berlama2 buat ngambil form SPT. Beda bgt ama gw yg cuek aja, malahan pas acara sosialisasi pengisian SPT dikntr gw, gw dengan suksesnya ketiduran pules.
“Uda ngambilnya ngantri lama, ngisinya jg bln tentu bener, skrg gw uda mau ngembaliin, masa tanda terimanya keburu abis, gw disuruh balik lg besok, gimana sih???”
“Emang mpe kpn sih pojok pajaknya?”
“Sampe tgl 31”
“Lah masih lama dong” jawab gw sambil balik badan n nerusin kerjaan gw.
Pas kmrn siang gw mau ke kntr gw liat Pojok Pajaknya tumben sepi, ga kaya biasanya yg penuh ama antrian org. Iseng gw samperin n ditawarin form isian SPT ama petugasnya. Langsung aja gw ambil n gw isi. Pas gw mau balikin ternyata ga ngantri. Ga serepot yg gw bayangin ternyata.



So according 2 my friend, right now I am a good citizen.

mm....really???

How about you?



Orang bijak bayar pajak…r u sure???

1 comment:

Anonymous said...

orang elo bareng sama gw masukin SPT nya