09 July, 2010

Terima Kasih XL

Waktu akhir bulan Maret gw pernah mempublish tentang internet gw yang tiba-tiba mati (baca di : mati). Waktu itu gw berkali-kali berhubungan dengan call centre XL untuk memecahkan keluhan gw ini. Walaupun kesimpulannya signal XL dirumah gw terganggu (waktu itu gw juga susah buat SMS dan sura telpnya jelek) gw tetap menggunakan nomer hp gw (sayang juga ini nomer sudah aktif selama 10thn) dan nomer internetnya gw biarkan dalam keadaan aktif.

Bulan lalu tiba2 gw dapat telp kalau rumah gw mau kedatangan petugas dari XL untuk memeriksa signal dirumah gw. Hasil dari pemeriksaannya adalah signal XL di rumah gw positif kacau. Untuk menanggulanginya XL akan memasang antena penguat signal khusus rumah gw secara GRATIS. Awalnya gw ga percaya, jadinya gw telp ke XL dan memang katanya demikian adanya.

So hari Selasa kemarin datanglah petugas XL untuk memasangkan seperangkat alat untuk memperkuat signal XL di rumah gw secara GRATIS. Wuiiiiihhhh jelas aja gw senang, suara telpon gw jernih banget, sms lancar dan internet dengan XL pun normal kembali. Orang-orang rumah gw nanyain kenapa bisa dipasang instalsi seperti (harganya jutaan) itu di rumah gw secara gratis. Yaaa..dengan enteng gw bilang aja hadiah kesetiaan gw menggunakan nomer XL selama sepuluh tahun tanpa henti. Terima kasih XL.

Instalasi XL yang dipasang di rumah gw


Kesetiaan selalu membuah hasil.

14 comments:

Anonymous said...

waahhh.....lu jadi brand image XL aja tuh gantiin si raffi ahmad..he he

Aulawi Ahmad said...

anda beruntung bro hehe, peralatan itu memang muaahaaal, seharusnya loe dapet biaya sewa tempat :)

Unknown said...

wah, jadi pengen pake xl buat inetan hehe...

Arman said...

wah keren amat... setau gua biasanya alat penguat signal itu adanya di gedung2 perkantoran.... :D

andri said...

aduhhh masa kesetiaan make XL selama setahun doang sih?gw aja uda 5 tahun pake XL gak dapet apa2...gak salah tulis kan?

exort said...

@adjie : maunya sih gitu heheheh

@aulawi : ga dapet dong kan itu signal antenanya khusus buat daerah rumah gw aja, beda ama BTS

@fanny : sok atuh dicoba

@arman : tul ini yang sama ama di gedung2, kerennya hehehehe

@andri : sori diralat, sepuluh tauh bukan setahun, uda gw ganti tuh, tx 4 correction nya

@minumino said...

waduh? serius?
ko si 'kuning' tidak membayar kesetiaan saya ya... :p

MONOKROM said...

saya juga pengguna nomor xl. Tapi belum dapet keberuntungan seperti itu.

Meutia Halida Khairani said...

gw pengguna XL no telp nya aja sih. hehehe
Kalo internetan pake IM2. Adek gw dulu sempat kasus tuh internetan pake XL. Masa' tiba2 diputus koneksinya..

Unknown said...

kalo ada petir, bahaya gak? apa tetap boleh ngenet kalo pas ada petir gitu

exort said...

@mino : sabar aja, blm sepuluh tahun kan?

@yulida : uda sepuluh tahun?

@meutia : kayanya semua provider pasti pernah yg tiba2 putus koneksinya

@fanny : aman kok

merry go round said...

Hohohoho....bukan karena lo loyal tauuu...tapi orang XLnya udah bosen lo marahin saban hari :p hahahaha....

lovepassword said...

XL keren juga... Keren keren keren

lovepassword said...

Wah XL nya pro juga yah , keren-keren, patut dipuji tuh