22 April, 2010

Yang tertunda

Sebelumnya gw minta maaf ke richo krn gw telat ngerjain tag yg dikasih karena kesibukan gw (yg terkadang ga jelas sibuk ngapain). Tx banget bro atas tag berikut awardnya. Kl dari apa yg elo tulis tentang tag ini, gw jadi tersanjung krn berarti gw dianggap sahabat dan diperhatiin ama elo (hehehhe).

Sebenernya beberapa dari pertanyaan yang ada di tag ini yang jawabannya uda pernah gw jadiin postingan tersendiri. Jadi untuk mempersingkatnya gw bakal ngelink ke postingan gw yang berhubungan dengan jawaban tersebut (halah..alesan aja nih padahal sih pingin promo postingan terdahulu n males nulisnya aja lagi hehehhee). Anw berikut ini tagnya:

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
 Profile blog gw Exort. Unikkan namanya. Kalau penasaran ama nama itu bisa dibaca disini

2. Apaka nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Nama blog gw adalah My Gray Area. Gw namain seperti itu karena disinilah area dimana gw menuangkan apa saja yang gw lakukan/pikirkan/khayalkan yang sering dianggap abu-abu oleh orang. Yang dianggap tidak ada padahal ada.

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulis?
Jujur aja gw ga tau sejak kapan. Mungkin dari waktu sekolah, gw dulu paling suka kalau disuruh buat makalah tentang apa aja (eh tugas sekolah itu bisa dibilang karya tulis ga?)

4. Apa motifasi gw buat blog ini?
5. Siapa yang menginspirasimu untuk ngebuat blog?
Untuk jawaban ke 4 dan ke 5 bisa dibaca pada postingan gw yang ini  dan postingan pertama gw.

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?(say something for apreciation),
Awalnya setelah gw disuruh ama temen gw itu untuk buat blog gw bener2 belajaran sendiri, dari beli buku tentang blog, searching diinternet. Terus lama kelamaan gw dapat ilmu dari temen2 semua. Sadar atau tidak sadar gw belajar ngeblog dari para follower dan yang gw follow. Jadi gw sangat2 berterima kasih kepada temen2 semua (khususnya ke 2 orang yang ada di postingan pertama tadi).

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa saja?
Sebenernya gw uda pernah buat 1 blog lagi selain blog ini, tapi blog itu uda gw serahin ke orang lain buat ngurusnya (eh keurus ga ya? gw uda lupa ngeliatinnya).

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkan kepada…
mmm….tag ini uda lama kesimpen n kayanya uda pada dpt semua ya…tp gw coba terusin ke Rika dan Ekky  (kl uda pernah dapat ya gpp, kl belum tolong lanjutin ya silahturahmi ini).

Itu tadi tagnya dan ini awardnya


Dan terakhir gw mau majang award dari Fanny yang juga telat dipajang (heheheh sori ya Fan)


Teman ada salah satu harta yang paling berharga

9 comments:

Aulawi Ahmad said...

selamat akhirnya dah dikerjakan bro hehehe, point kedua keren tuh maknanya :)

Unknown said...

hebat ya belajar sendiri. kalo aku mah mesti dibuatin dulu ,baru deh mau belajar sendiri buat blog.

Thariq said...

tagnya mantap....
jawabannya juga mantap....
sebuah perjalanan ngeblog yang asik ya, drpd aku yang gak jelas...hahahahha

Seiri Hanako said...

jadi banyak tahu tentang blog ini n pemiliknya

thanks sharingnya ya..

Nikmatnya Hidup said...

hahah sippp bro akhirnya di kerjain juga, tersanjung bro? kaya judul sinetron wae wkwkwk

exort said...

@aulawi : makasi tp kayanya skrg uda begitu abu2 lagi tulisannya hehehehe

@fanny : ga da yg ngebuatin sih jdnya ya modal nekat aja, buat n belajar sendiri

@alreza : ah biasa aja kok bro

@seiri : sama2

@richo : hehehe gimana kl blognya dibuatin sinetron aja? hheheh

Cipu Suaib said...

pertanyaan nomer 4 gak kejawab tuh bro.... Yaaah ga jadi dapet 100 deh :D

Unknown said...

sip, ntar langsung dikerjain ya. makasih tagnya

exort said...

@cipu : jawaban ke 4 digabung ama yg ke 5 bis diliat di postingan gw sebelumnya

@ekky : sip, ditunggu