04 May, 2009

Moon


Mengapa Bulan terlihat kesepian?
Karena Bulan terpisah dengan pasangannya yang bernama Kuekuatsu. Meraka hidup bersama di dunia para dewa. Setiap malam, mereka berdua selalu menerangi langit. Kemudian ada dewa lain yang cemburu. Trekster. Dia bilang kalau Bulan menginginkan bunga yang berada di bumi. Maka Kuekuatsu pun pergi ke bumi untuk mengambil bunga itu. Tanpa dia sadari, setiap Dewa yang pergi ke Bumi maka mereka tidak dapat kembali lagi ke dunia para dewa. Sejak itu Bulan hanya sendirian di langit menanti pasangannya dan setiap malam pula Kuekuatsu hanya bisa menatap Bulan dilangit kelam dari bumi tanpa dapat menyentuhnya kembali.
Kuekuatsu berarti wolverine


Secuil cerita dari film X Men : Wolverine

8 comments:

Neng Rara said...

ass.
gw akan temani bulanmu, malam ini bang..
gw mau lembur nii.
saksikanlah!
wassalam

Anonymous said...

kuekuatsu = wolverin

gw baru tau, yang gw tau Kuebulan = adanya pas imlek doang...

hehehehe

Neng Rara said...

ass.
bos,jika ada waktu tolong kasih input di "tetanggaku punya kisah"
trims banget
wassalam

Henny Y.Caprestya said...

heh?
nggak ngerti nih..
btw..apa kabarnya? udah lama banget nggak mampir kesini

Imelda said...

waah fotonya keren banget tuh... foto si bulan dan foto profil yang WC hahahah

kayaknya aku belum pernah mampir sini ya? sorry but blognya keren. Sayang aku ngga begitu suka nonton sih hehhehe

salam saya

EM
http://imelda.coutrier.com

exort said...

Makasi Mba imelda atas kunjungannya...sering2 mampir ya
:)

amazing fietha said...

nice posting... gak kebayang bakalan ada juga yang bahas ini.
hehehe

btw, thanx for visiting my blog..

Sang Cerpenis bercerita said...

kasihan bulan. sendirian terus. hiks...tapi kan ada bintang ya?