19 May, 2009

Pisang

Terserah orang mau nyebut gw kaya karena gw suka banget makan . Mau itu atau atau yang paling gw suka . Selain buahnya gw juga suka hasil olahannya, seperti , , sampe , , . Tapi gw rada males makan karena menurut gw santan bikin rusak rasa pisang, apalagi kalau masaknya kelamaan.
Dikantor gw suka makan di warteg yang lumayan jauh dari kantor gw. Bukan karena karena rasanya atau harganya tapi karena ada


Gw posting ini sambil makan pisang aroma…..mmmm…..yammy

9 comments:

amazing fietha said...

banana choco cheese crepes..snack anak kuliahan. hehehe

Neng Rara said...

ass.
senang ketemu postingan tentang pisang, apalagi picture paling bawah ada kolak pisang. mmmhh..mantap jika di reguk hangat-hangat. enak banget bang.
wassalam

MbuL said...

halaaaaaahhhh... kirain apaan...
hahahahahhaaaa...

Je said...

:)

schultz said...

ha ha..
emang perlu dikaci sertifikat penggemar pisang.wkwkwk

Anonymous said...

suka sama banana cake or banana pancake.....yummy.....lho.....

Anonymous said...

pasti yg gambar pertama itu lo versi kartun kan. hehehe.

Anonymous said...

coba deh elo cek pisang asli barangkali bagus buat kesehatan...tapi kalo dah yang diolah ??? apalagi pisang goreng...nti nambah kolesterol...rebus aja kalee..dimakan anget2...pisang kepok gitu....

Anonymous said...

setuju banget,,, kalo kolak cocoknya pake ubi secara penggemar sgala pisang asal pisang yang matang aj hehehe