19 August, 2011

Sisi lain kota Malaka........setahun yang lalu




miss you Dad

11 comments:

Ra-kun lari-laRIAN said...

nice picts. they really captures the soul of the places.

Ajeng Sari Rahayu said...

Kesan pertama kota Malaka, bersih! Bener nggak sih Xort?

Sang Cerpenis bercerita said...

iya saya inget di sana tempat terakhir papamu ya..sudah setahun berlalu...ternyata.

btw, blog yg kuning itu bukan blog sang pangeran. Wong dia gak romantis kok. bikin puisi juga asal gitu. hahaa...

Aulawi Ahmad said...

mumpung ramadhan bro, tiap malam kirimkan al fatihah, insya Allah arwah beliau bahagia di sisi-NYA...amin

Arman said...

hiks... ngeliat foto2nya kok jadi berasa sepi dan berasa sedihnya lu keingetan bokap lu... :(

Anonymous said...

Sorry to say ya, xort. Tp gw ga suka bgt liat "sesuatu" yg di pojok kiri bawah layar itu. NGanggu bgt deh,,,, konsentrasi gw liat foto2 malaka lu yg keren itu jd keganggu (¬_¬")

Majalah Masjid Kita said...

asli gak akan pernah bisa itu air mancur di tengah tengah jalan kalau di jakarta :( keren!!!

zone said...

nice post.... bagus kotanya....

salam kenal mas...

exort said...

@rian: tx

@ajeng: kotanya bersih, kecuali dibeberapa tempat banyak kotoran burungnya

@fanny: tx uda inget

@aulawi: amin

@arman: :(

@any: sesuatu itu hebat dong :)

@majalah: ga bakal banget deh

@zone: tx

Cipu said...

Banyak2 kirim doa buat beliau Xort. :) Can't say much

Belajar Photoshop said...

yang hitam putih terasa jadi jaman dulu kang iia ;) mantap!!!