21 April, 2009

Friend

“Udalah Ron, elo ngapain sih masih melow-melow kaya gini melulu, masa orang yang brani nantangin brantem preman di terminal Leuwipanjang, diputusin cw langsung cengeng gini sih”

“Gw bukannya cengeng, cuma gw masih berasa bersalah aja ama Viry”

“Nah elonya aja bodoh, selingkuh ama mantan kok bisa sampe kepergok”

“Ya…gimana dong, kalau gw tau Viry mau kesana…..ya gw pasti ga ngajak Agnes ke sana”

“Don, Agnes itu mantan elo, wajarlah kalau Viry marah-marah, elonya juga sih bodoh, uda 2 minggu tugas di Makasar, pas pulang bukannya ke tempat Viry malah diem2 langsung ngajak dinner Agnes, mana di the View pula, resto favoritnya Viry, tempat elo jadian dulu dan wajar juga lah kalau dia jadi mikir kalau selama ini elo bukan ke Makasar atau dinas ke luar kota tapi asik asoi ama Agnes”

“Itulah, gw nyesel banget, kalau aja gw bisa mundurin waktu, gw ga akan ngajak makan Agnes kesana, gw bener-bener kaget ngeliat Viry pas mergokin gw, mukanya langsung pucet dan hampir pingsan”

“Trus mau elo gimana?”

“Ya…..”

“Uda deh Ron, mending elo terusin hidup elo aja deh, elo juga pernah bilang kalau elo emang masih sayang ama Agnes, ya uda elo lanjutin aja ama Agnes lagi, ajak balik lagi aja”

“Trus Viry gimana dong?”

“Lah ya uda ga usa elo pikirin lagi, toh elo ama dia uda putus sebulan yang lalu”

“Gw masih ga enak sama dia”

“Elo harusnya mikir gitu sebelum elo selingkuh ama Agnes”

“Gw nyesel Don, nanti siapa yang ngejagain Viry, elo tau sendiri dia itu manja banget, semuanya mesti diperhatiin”

“Uda deh, gw yakin Viry sekarang uda baik kok, dia uda seneng”

“Elo tau dari mana?”

“Eh…yaaa…..kira2 aja, intinya elo ga usah mikirin dia lagi deh, elo yakinin aja ke diri elo kalau dia uda seneng, uda bahagia, jadi elo ga usa ganggu dia n elo lanjutin aja kehidupan elo ya”

Setelah 2 jam gw ngedengerin curhatan sobat gw ini, akhirnya gw bisa pergi jemput cw yang diem-diem uda resmi gw pacarin selama 2 bulan. Sesampainya dirumahnya, gw disambut dengan senyumannya yang cantik dan sebuah kecupan manis dari dia.

“Hai Yang”

“Hai Mas Don, gimana tadi Rony? Uda kamu bilang ke dia tentang hubungan kita ini?”

“Belum lah Vir, gimana aku mau ngasih tau kalau dia masih aja sibuk curhat gara-gara kamu putusin”


That’s what friends are for…?

5 comments:

MbuL said...

Hanya utk sebuah cinta, persahabatan jadi ga berarti... Mudah2an Tuhan memberikan keselamatan kpd orng2 spt Don & Viry.. Semoga mrk bahagialah :)

Anonymous said...

musuh dalam selimut...

banyak kok...yakin deh....

heftymonk said...

hua... ini bagus. . !!

schultz said...

Inilah akibatnya jika tidak bisa menghargai apa yang sudah dimilikinya..

Imelda said...

pagar makan tanaman hihihi