03 April, 2009

Hello..?

Kriiiingg….(Suara Hp berdering, jam 23.50)
“Iya…hello?”
“Eh elo uda tidur?”
“Belom..”
“Sialaannn…gw lagi bete nih”
“Kenapa?”
“Gw abis dikerjaian ama cw…kurang ajar!!!”
“Kok bisa?”
“Iya…gw baru kenal ama ini cw 2-3 minggu….dia itu cw tipe gw bgt”
“Asik dong…”
“Kemaren kan gw ketemuan ama dia, pas lg asik2 ngobrol eeee…..tau-tau dia blg, ‘bentar ya, bentaar aja, gw mau ketemuan ama org dl’…lah kan gw bingung, ini org gimana toh?”
“Gimana apanya?”
“Bukan gitu…emang sih kmrn pas ketemuan dia dr awal dia emang rada repot ama sms2an gitu, tp gw mah cuek aja, masa iya gw larang…tp ya itu…gw ga suka aja ama caranya dia yg tau2 mau ketemuan ama org itu padahal kita uda janjian mau ketemuan…ya uda jgn bikin janji ama yg lain dong!”
“Siapa tau emang kebetulan mendadak”
“Ga mungkin mendadak. Sebenernya sih gpp kl dia mau ketemu ama org itu, tp ya…knp jg dia mau ketemuan sendirian…knp ga ngajak ketempat kita aja atau kita ketempat dia, knp jg mesti cuma dia aja, kesannya kan ada yg mau ditutupi”
“Dia ga enak kali ama org itu”
“Ah ga lah…emang dianya aja yg mau ketemu sendirian”
“Atau dia yg malu ngenalin elo ama temennya”
“Bukan gitu, pas uda gw tanya2 trus dia blg kl org itu temenya, org bule, gw tau mantannya dia bule jg”
“Trus…”
“Jangan2 dia emang sukanya ama bule aja…blablabla…blablabla….”
“Trus…”
“Blablabla…..blablabla……blablabla….”
“Bentar dulu…elo pacara ama itu cw”
“Ga”
“Lah trus kenapa jg elo cemburu?”
“Mmm…gw ga cemburu kok”
“Lah itu apa namanya kl ga cemburu, elo suka ya ama dia?”
“Mmm.. ..suka sih tp…”
“Elo uda blg blm ama dia?”
“Harusnya dia jg uda tau...”
“Lah namanya jg cw, cw kan perlu diucapin, lagian kan blm tentu jg dia suka ama elo”
“Ah…keliatannya dia jg suka ama gw kok, gayanya dia nunjukin kok n buktinya dia pernah blg kl dia nungguin gw ngubungin dia trus dia pernah ngasih cd lagu ke gw”
“Biasa kale kl org ngasih cd”
“Tapi kan…”
“Elo suka ga ama dia?”
“Mmmm…..dia emang tipe gw bgt…”
“Suka ga?”
“Au ah”
“Lah malah bingung”
“Karena…gw…..ah rese tuh cw!!”
Klik…tuut…(suara telp ditutup, pukul 00.07)
Yang telpon tadi siapa ya??? Orang yang aneh


Boys and girls….do not talk with stranger

5 comments:

purple_loverz said...

serius thu??? hahahahahahaha orang aneh...

Anonymous said...

:-)

bodohnya...

heftymonk said...

halooo

Neng Rara said...

Ass.
bener-bener orang aneh..neh..
menarik, flownya bagus...
wassalam

dudung said...

salsam kok lama bgt....