26 July, 2009

cozy beautiful Sunday afternoon

Td sore gw jalan2 ke Erasmus Huis. Maksudnya sih mau ntn film disana. Ga tau pas sampe sana kok gedung tempat biasa muter fim ditutup. Tanya punya tanya ternyata filmnya br diputer besok! Waduh salah jadwal gw! Duh itu info yg gw dpt diinternet ternyata ga bnr…eh apa gw yg salah liatt tanggalnya ya??? ya uda mumpung uda disitu, gw muter deh ke samping gedung itu. Disitu ada taman yg menurut gw cozy, jarang bgt ada taman yg kaya gini di Jakarta. Enak bgt buat santai2 disore hari. Lihat saja foto gw disalah satu sudut taman itu yang diambil beberapa waktu yg lalu.

Trus td pas gw gw liat ke arah tamannya kok kaya ada panggung kecil diujungnya. Terus bangku2 tamannya mengarah ke arah panggung. Wah lumayan nih ada acara. N guess what??? Ternyata lagi ada acara konsernya Denise Jannah and Band. Denise Jannah ini jazzer kondang kelahiran Suriname dan 2x menangin Edison Award, grammynya Belanda. Langsung deh gw semangat nontonnya.
Dulu gw pernah jg nonton konsernya Maliq & D’essential sore2 di taman Monas. Fuihh…suasananya enaaaak banget, ga terlupakan tuh. Dan sekarang gw secara tidak disengaja nonton jazz (jazzer kondang pula) ditaman lagi. Coba aja banyangin ya (tp jangan sambil nutup matanya, nanti malah ga bs baca hehe) sore-sore yg cerah ditaman yg indah. Ga ada kedengaran suara deru kendaraan. Ga ada udara berpolusi. Yang ada hanya angin sepoi2, ditemani oleh lagu2 jazz yg asik. Cozy banget deh. Ditambah lagi penontonnya juga yg asik. Para bule n pribumi bercampur tanpa batas. Ada yang duduk2 dikursi taman, duduk dilantai, berdiri, pokoknya santai bgt.



Yang bikin tambah cozy lagi. Selama petunjukan penontonnya disuguhi Aqua dan Heineken sepuasnya gratis!

9 comments:

schultz said...

asik bangett ya.. gak ngajak-2 wkwkwk..

Je said...

huh. cuma nginfo in doang. kagak ngajak. huh.
anw,...nice pictures you took :)

Neng Rara said...

assalamualaikum,
sore yang indah bang,
ada musiknya,ada minum gratisnya....
ada cerita nya lagi..
wassalam

risdani said...

huhuhuhuh,,,di surabaya sebelah mana ya nemu kaya gini,,hehehe

albertobroneo said...

wah..kayaknya cozy banget tuh...

Anonymous said...

i love heineken......:)

heftymonk said...

wah, ini enak banget.

@je:kalo je ke solo lagi, jalan2lah ke city walk. apalagi malem minggu (inget yak: malem!)

sekarang udah ngga ada pemabok2 lagi. udah bersih ada wifi nya.... wah... asik gila!

Je said...

numpang komen ke iwan:
yuk yuk kapan? hehe

yati said...

tempatnya dimana nih ya? maksudnya, ke sananya itu lewat mana? :p hehehe, maap, lom tau banget jakarta