18 August, 2009

Delicious dinner

Suatu ketika pas gw makan malam sendirian di belakang kantor, gw ngedenger percakapan dari 2 karyawati yang baru kenalan yang lagi makan.
A: Bokap nyokap elo dari India?
B: Bokap iya….nyokap campuran Indonesia India.
A: Elo bisa dong ngomong India?
B: Ga.
A: Kok ga?
B: Gw lahir n besar disini, ga pernah ke India juga.
A: Suka nonton film India?
B: Harus ya?! (pasti B mikir orang Indonesia aja banyak yang ga suka nonton film Indonesia)
Hening sejenak sambil menyuapkan beberapa suap nasi.
A: Bisa nari India?
B: Ngomong aja ga bisa apa lagi nari (nada kesal mulai terdengar).
Hening lagi
A: Uda pernah ke India??
B: Kan uda gw bilang gw blm pernah ke India!
A: Oooo
B terlihat berusaha menikmati makanannya
A: Makanan utama elo roti ya?
B: Gw makan nasi (sambil menunjukan sekepal nasi yang mau disuap)
Hening kembali.
A: Elo ga makan daging sapi dong ?
B: (mendelik dengan sebelnya) Gw makan!
Hening lagi, terlihat B berusaha secepatnya menghabiskan pecel ayamnya dan gw mulai merasa kasian sama B.
A: Elo punya toko Kebaya? (pasti A sering ngeliat toko sari India di pasar baru nih dan gw uda bener2 kasihan ama B).
B: (langsung noleh dengan mata nanar) Ga!
A: Ooooo kirain punya……kalau punya….gw mau jadi pelanggannya…..(dan suara A memelan) dapat diskon tentunya.
Maka B pun langsung menyelesaikan makannya, membayar dan meninggalkan A sendirian.


That’s why I always love eating alone :)

8 comments:

Neng Rara said...

assalamualaikum,
enggak di bayarin bang makannya?
wassalam

Je said...

eating alone? yeah,...thats just you :)

Anonymous said...

kadang enak makan sendiri......puas.....tapi kadang merasa lonly.....pengen ada yg nemenin.........

risdania said...

wkwkw...usil bgd siy yang nanya2....

aurora said...

hahaha... kampungan banget si A, terbawa secuil asumsi dari penampilan fisik.... kasihan si B, temen ku disekolah juga ada yang begitu, ditanyaian.... mestinya kita bangga, bangsa indonesia punya banyak ragam etnik, eh, sama temen2 ku dia malah "dipaksain" biar mirip orang india asli.. hehe....

schultz said...

ha ha..me too..makan sendirian memang lebih enjoy..
aq juga campuran tuh n gak bisa ngomong bahasa dari suku papa aq..wkwkwk..tapi aq bisa nyanyi lagu daerah suku papa aq..( aneh juga ya ) ha ha

Si Ker Put said...

duh gue paling males makan sendirian. tapi kayaknya harus ngebiasain yah.... gue berasa anak ilang.
btw A& B baru kenalan kali .. ato A berusaha deketin B.. huahuahua

heftymonk said...

jadi kamu keturunan india? hm... suka sembunyi2 di tiang listrik ngga?