16 June, 2009

Cinammon

Seminggu yang lalu gw diajak temen kuliah gw dulu buat ngumpul-ngumpul dihari Jumatnya. Gw sebenernya males banget datang, gw uda berkilah dgn berbagai alasan tp temen gw ini kekeh bgt ngajaknya. Akhirnya gw bilang alesan pamungkas yg biasanya ampuh yaitu tempatnya harus deket kantor gw biar gw ga susah perginya. Ternyata setelah dirembukan, temen-temen gw yang lainnya sepakat ketemuan di Coffee Bean, Plasa Senayan. Ya uda gw nyerah, karena emang deket dari kantor. Pada hari Jumatnya, dengan setengah hati akhirnya gw pergi ke sana. Sepanjang perjalan kesana macetnya minta ampun. Sempet gw mikir apa gw pulang aja ya secara acaranya ngebahas hal-hal yang menurut gw bener-bener ga penting banget.
Tiba-tiba disaat gw bersungut-sungut dijalan yang macet, gw keingat kalau disana ada gerai Saint Cinnamon. Langsung terbayang nikmatnya roti gulung kayu manis itu. Aroma kayu manis yang menggoda. Empuknya rotinya. Rasa manisnya yang pas. Ah….membuat gw jadi semangat pergi di Plasa Senayan. Gw harus bawa Saint Cinammon pulang. Gw langsung ngerencanain makan dikamar gw sambil browsing-browsing atau membuat entry di blog gw ditemanin lagu-lagu cozy.
Gw sampai di Coffee Bean terlambat 1 jam dari waktu yang ditetapkan. Emang gw sengaja juga datang terlambat karena pada awalnya gw males dateng. Setelah ber-say hello dengan yang lainnya dan ngobrol-ngobrol maka tanpa disadari akhirnya kelar juga acara yg ngebahas hal-hal (sorry friends, yang tetep aja menurut gw) ga penting. Begitu keluar dari Coffee Bean, gw sempat kaget karena gw liat gerai di Plasa Senayan uda pada tutup. Damn! Uda jam stg 11, semua gerai uda pasti uda tutup. Wah gw pas pulang serasa prajurit kalah perang. Habis sudah khayalan menikmati legitnya Saint Cinnamon.
Besok harinya ketika gw uda mulai melupakan kenikmatan roti gulung cinnamon, gw ketemuan dengan temen gw yang dari Plasa Senayan. Kembali keinginan menikmati roti gulung Cinnamon kembali muncul. Gw sempet mikir kenapa juga gw ga nitip ama temen gw aja. Ya sudah lah emang bukan saatnya menikmatinya. Bye bye Saint Cinnamon.
Tadi pas pulang dari kantor, gw harus pergi ke daerah bulungan yang otomatis gw ngelawati Plasa Senayan. So…uda ketebak dong dengan senang hati gw mampir lah ke sana. Markir motor dan langsung ke lantai paling atas di area footcourt, dipojok diseberang Mc Donald. Gw langsung membeli roti gulung cinnomon raisin, chocolate banana dan orginal cinnamon (yang terakhir langsung gw makan ditempat).

Akhirnya kenikmatan itu terwujud juga....


Gw buat entry ini sambil makan roti gulung cinnamon yang terakhir, Cinnamon raisin...

5 comments:

schultz said...

knpa malas bro ketemuan ama teman-2 kuliah dulu ? kan asyik tuh.bisa reunian n nostalgia..

Je said...

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
kapan gw diajakin ngomong2 yag g penting and makan cinnamon? :)

MbuL said...

tetep ya banana...

Anonymous said...

kenapa engga bilang bro.... deket tuh sama tempat kerja gw kalo lagi ngidam :)

Neng Rara said...

ass.
sy lg lapar banget bang, ketemu postingan nt wuiihh terobati juga dengan roti gulungnya. Apalagi suatu saat ketemuan di tar di saint cinnamon, jika ada ksmpatan ke jkt.
he..he..
wassalam