02 July, 2011

10 hal tentang gw

Gw dapat tag dari Ajeng,  sori banget baru gw kerjain sekarang. Tagnya tentang 10 tentang gw. Yaa sebenernya kl baca2 blog gw, pasti tau gw seperti apa hehehe. Tapi baiklah gw kerjain
  1. Gw Exort. Jangan tanya arti nama gw ya. Tapi kalau mau tau perihal nama gw bisa baca di postingan gw yang berjudul N.A.M.A.
  2. Gw salah 1 orang yang terkenal dampak efek ga masuknya film2 box office Hollywood ke Indonesia. Sempet uring2an dan kesel ama pemerintah yang terlihat bodoh krn ga bisa nyelesaiin masalah ini secara cepat. Tapi untungnya gw penggemar film2 lainnya juga. Gw sangat berharap festival-festival film yang ada jangan sampe dipermasalahkan juga oleh pemerintah sehingga tidak diadakan lagi, malahan kalau perlu harus diperbanyak.
  3. Gw suka makan makanan yang enak 2. Kayanya semua orang pasti juga suka makanan yang enak. Tapi untungnya gw ga ada masalah ama semua jenis dan rasa makanan yang penting enak dan halal. Mau itu pedes, mau itu asin, mau itu manis apalagi asem. Gw memang seneng banget makan makanan yang berasa asem. Kalau makan soto aja gw bisa make 4-5 irisan jeruk nipis biar berasa asem. Tapi kalau ketek asem gw ga suka ya heheheheh ketek kan bukan makanan.
  4. Gw orang yang gampang pup dimana aja asalkan tempatnya ga kotor. Hampir semua mall di Jakarta pasti pernah gw pupin. Mungkin karena gw lancar pup, walau gw banyak makan badan gw ga gemuk2 banget. Tapi sepertinya badan gw sekarang berasa tambah gemuk *mmm…sepertinya gw harus lebih sering pupnya nih*.
  5. Gw orang yang berselera aneh. Ini kata temen gw setelah melihat gadget yang gw punya. Kalau orang-orang yang suka foto pada menggunakan kamera DSLR Canon atau Nikon, gw malah senang menfoto dengan kamera DSL Olympus E-PL1. Orang-orang pada memburu tablet, gw malah membawa pulang laptop 14”.  Orang-orang asik berBBMan, gw mengganti hp jadul gw dengan Nokia.
  6. Gw tipe orang yang setia. Ini terbukti gw jarang mengganti-ganti apa saja yang gw punya. Nomer HP gw aja uda 11 tahun. Karena sakin setianya rumah gw dipasangin penguat signal berharga jutaan secara gratis oleh provider yang gw pake itu (baca Terima Kasih XL). Kalau orang-orang mgkn tiap setahun atau dua tahun bias berganti hp, gw bias 5 tahun sekali baru ganti hp. Contoh konkrit lagi kl gw tipe orang setia adalah liat aja dari template blog gw, dari awal sampai sekerang yaaa itu itu aja, ga pernah gw ganti.
  7. Gw suka jalan-jalan.  Perjalanan pertama gw adalah kelas 1 SMP. Waktu itu gw kemping PMR. Entah kenapa mulai saat itu gw suka aja jalan-jalan. Kegemaran gw ini memuncak saat gw kuliah. gw ga bisa ngeliat tanggalan merah. Bahakan gw pernah nganjurin temen gw buat tawuran antar fakulatas agar perkuliahan diliburkan jadi gw bisa jalan-jalan.
  8. Gw orang yang sering banget typo alias salah ketik/nulis. Terlalu sering malahan. Kalau teliti, disetiap postingan gw pasti ada aja tulisan yang salah. Padahal sebelum mempublishnya gw uda memeriksa 3-4kali. Makasi buat yang suka menunjukan kesalahan ketik gw.
  9. Gw orang lelet membaca. Kalau gw berusaha mempercepat membaca pasti gw sering salah mengartikannya. Kadang kalau gw membaca kalimat yang panjang, gw sering mengulang bacanya perkata. Kalau membaca novel tebal saja gw bisa menamatkan dalam waktu seblun lebih, padahal temen gw kurang dr seminggu kelar bacanya. Karena kelemahan gw membaca ini gw jadi males minjem buku, kasian ama yang punya buku pasti lama gw ngembalinnya.
  10. Gw adalah…… kalau mau tau gw lebih lanjut bisa telp gw di 987-654321. Ditunggu ya telp dari kalian hehehhehehe kaboor ah sebelum disambit.


This is me *diucapin seperti Farah Quinn

12 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

wahahah, ngakak baca poin terakhir. Ayo, sapa yang mau nelponin Exort :D

poin 9, gw kadang2 gitu juga kalau bukunya berat dalam artian isi yang disampaikan sulit dicerna, hha ngeles.


poin 8 bener tuh (kebanyakan gw diemin, hehe), udah 3-4kali masih aja salah ya Xort? kalo perlu ampe enem kali Xort, biar ga salah typo lagi.

poin 7 gw juga suka, tapi... selalu ada alasan :(

Dan gw paling suka poin ke 5!! ga peduli yang lain make BB atau apapun itu yang penting gw nyaman dg apa yang gw punya.


Xort...word verificationnya diilangin dong. supaya cepet pas komen, oke ;)

Rose said...

hoaa..bukan nama samaran yah,nama beneran??


yg ke 3 setuju bgt..:)

omgitswina said...

masih ngerjain tag ini jg ya.. ;p

Mila Said said...

Hahahaa....
dulu pas kopdar yg bareng cipu & rossa itu, sblm lu dtg cipu bilang klo lu tuh orgnya misterius. Dateng-pergi wuss wuss wuss...

Nomor hape gw jg udah 11 thn, tp kog gw ga dpt hadiah apa2an ya? apa krn beda providernya? -_-"

Meutia Halida Khairani said...

wew, gw juga setia banget kok sama hp. hp motorola kesayangan gw yg dikasi Papa. no hp jg gw setia. udah 6 taon. :D

ad said...

untung no.4 disebutin..kalo gak,ada yg lgs protes pastinya...hahaahahha

Call me Batz said...

aq kebalikan dari kamu di point 4..aq ga bisa pup sembarangan..selalu diusahakan di rumah..bahkan di kantor juga aq jarang pup..kalo uda kepepet banget mau tidak mau baru pup di tempat lain..kalo gak,,aq biasanya nahan sampe di rumah baru pup..

Arman said...

hehehe yang tentang ngebaca itu mirip2 ama gua. gua kalo ngebaca suka cepet2, tapi jadi suka ada yang salah mengartikan. akhirnya jadi bingung sendiri kalo baca novel. trus kudu balik2 lagi untuk ngebaca ulang bagian yang gua salah artiin (salah baca). hahaha

exort said...

@ajeng: elo mau telp gw?

@rose: 100% asli

@omgitswina: ho oh

@mila: gw misterius? hehehehe

@meutia: hayo dicoba sampe 11 tahun

@ad: huahahahha

@surya: pantes elo gemuk ya heheheh

@fanny: hehehe kita senasib

Sang Cerpenis bercerita said...

ketawa dulu bawa koment si Rose. soalnya banyak yg pake nama samaran di blog shi hehee..

hmm..gampang pup ya? semua toilet di mal pernah di PUP in? waduh, artinya kamu bakal betah dimal itu. hi hihi..jangan dipercaya. itu mitos.

suka tipo? sama tapi gak separah elo kayaknya.

Tipe setia ya? hmm...apakah setia juga sama cewekmu? hahaha...

kalo aku malah sering banget gonta ganti nomor hp. berarti gak setia dong. hiks...

Sang Cerpenis bercerita said...

berselera aneh...hmm.. menurutku sih itu cuma masalah selera. kayaknya tiap orang juga pasti ada seleranya yg aneh. misal dalam berpakaian, berdandan..dll.

aguessty said...

hehhehehehe di ulang lagi apa promo neh.......masih ada yang kurang exort suka berenang di tempat yang serem, jail iseng tapi kreatif......mr festival.......