14 July, 2011

Telekomunikasi


…Ayang ku rindu kamu, ingin mencium kening kamu…. *suara ringtone hp*

“Halo Mas”
“Hai Nana, lagi sibuk?”
“Ah biasa aja Mas. Ada apa Mas? Kok tumben nelepon siang-siang”
“Nda ada apa-apa , Mas cuma kangen saja”
“Ah Mas ini, siang-siang kok ngegombal”
“Nda ngegombal kok Na. Tadi tiba-tiba saka Mas keinget kamu”

“Ah Mas ini, Nana kan jadi malu”
“Pasti muka kamu sekarang bersemu merah, iya kan?”
“Ah Mas ini sok tau deh”
“Iya kan? Pasti muka kamu nambah ngegemesin”
“Aaahhh Mas, uda doooong”
“Hehehehe. Eh Na, semalam kamu tidurnya nyenyak?”
“Nyenyak dong Mas. Kemarin Nana cape banget.”
“Kamu ndak mimpi?”
“Ndak Mas”
“Yaaa….”
“Ada apa toh Mas?”
“Berarti kamu ndak mimpiin Mas dong”
“Maaasssss, aaa aahh uda dong Mas”
“Hehehe”
“Eh Mas, tadi pagi Ibu nelpon, dia nanyain Lebaran nanti aku pulang apa ndak”
“Terus kamu jawab apa?”
“Yaaa…ndak tau, Nana kan belum ngomong ke Bos”
“Kamu ngomong dong. Kan tahun lalu kamu ndak pulang. Gantian sama Wati lah”
“Iya sih Mas”
“Tanyain dari sekarang ya, Lebaran kan uda mau sebulan lagi”
“Iya Mas”
“Na suara kamu kok sebentar kencang sebentar pelan sih”
“Masa sih? Mungkin handsfreenya nih Mas”
“Kok tumben pake handsfree?”
“Yaaa….Nana kan sambil kerja Mas, nanti kalau ini ga dikerjain, Bos bisa ngamuk, Mas tau sendiri gimana Bosku”

“Naaa…”

“Eh Mas, udah dulu ya, tuh Bos manggil”
“Iya deh Na. Bye Na”

Klik *suara hp dimatiin*

“Naaa.. Inaaahhhhhh”
“Iya Bu”
“Mendung tuh Nah, buruan jemurannya diangkat!”


Telekomunikasi menembus batas…...   menembus dapur…

24 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

kirain pegawai kantoran, trnyata menembus dapur..hihi :D

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, ngakunya pegawai kantoran. gak taunya pembantu toh. hehee...dasar...

Sang Cerpenis bercerita said...

eh tapi bisa juga...cowoknya tau dia pembantu tapi...karena di awal dia sebut boss, kirain kerja kantoran. hehee.....

yoyo said...

hahaha :D inah inah... kerja dirumahku aja ya nah? ..

mila said...

ih ketauan banget lu suka nguping pembantu di rumah lu pacaran yeeee....

mila said...

ih ketauan banget lu suka nguping pembantu di rumah lu pacaran yeeee....

Cipu said...

Hahahahahahahahah kirain tadi staf di kantor manaaa....

Taruhan, namanya pasti Markonah ;)

joe said...

hm, biar pembantu tapi gak kalah gaul dong...

technual said...

BASED ON A TRUE STORY he he...

exort said...

@ajeng: pegawai dapuran hehehehe

@fanny: cowonya sopir tetanggan han hehehehe

@yoyo: jangan mau nah

@mila: ups...

@cipu: kok elo kenal cip?

@joe: gaol abizzzz

@technual: hehehhe

Prasetyo said...

Kagak berani ngasih koment aneh2 ah........ .............. Dont forget to visit us, wokey...

mega105 said...

hihihi.. dari awal dah curiga dengan ringtonenya itu.. menebus batas.. menembus dapur.. nice :D

Ellious Grinsant said...

Wuakakakakaka... ternyata oh ternyata.

Psychosocial said...

saya sudah menunggu dengan sabar sembari membaca kata per kata cerita diatas. Dan twist nya tidak mengecewakan. Cukup menggelitik.

tukangpoto said...

..bisa aja nih, mbak Nana :)

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, supir tetangga toh.hihihi..keren keren...kupikir tadinya 2 orang karyawan yg pacaran. gak taunya...hmm...sempat gak teliti bacanya nih.

Aulawi Ahmad said...

salam aja buat ina ya wkwkwkwk

pelangi anak said...

Wk..kk..wkkk... ternyata, tak kirain bos apa, ternyata bos dalam keluarga alias majikan, ada-ada saja.

Sang Cerpenis bercerita said...

oot : ada peer ya. coba cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/cowok-idaman-ala-sang-cerpenis.html

Call me Batz said...

pembokat zaman sekarang emang gaul..hehehe..

Ajeng Sari Rahayu said...

nggak update loe? hhe

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir lagi. itu kalimat yg teratas bikin merinding. hehehe

Elsa said...

Hueheehheee.....

jadi inget pembantuku di rumah....
kerjaannya telpoooooooooooon melulu. sampe goreng tempe gosong.

Meutia Halida Khairani said...

huhuhu, setuju setuju.. kadang gw suka kayak gini kalo lagi telponan..