07 March, 2009

Hening...

“Dok semua sudah saya rapikan, ada lagi yg Dokter perlukan?”
“Ga da Sus”
“Kalau begitu saya pamit pulang dulu Dok, suami saya sudah nunggu didepan”
“Ok Sus, hati-hati ya”

Suster Tina pun keluar dan menutup pintu. Dokter Yono menutup berkasnya dan beranjak dari meja kerjanya menuju tempat brangkas arsip. Ketika hendak memasukan arsip, Dokter Yono melirik kedalam, terlihatlah Dewi sudah ditempat tidur dengan pose yang menantang dan hanya tertutup selimut saja.
“Kamu ini memang menggoda sekali” ujar Dokter Yono sambil menghampirinya dan tersenyum nakal.
“Pasti kamu sudah tidak sabar menunggu Suster Tina pulang kan? Aku juga ga sabar Wi”
“Makanya begitu Suster Tina keluar aku segera kesini, menghampiri kamu sayang”
“Kamu tuh cakep sekali……sexi……..menggemaskan...” rayunya kepada Dewi sambil menyentuh ujung hindung Dewi.

Dengan lembut Dokter Yono mencium lembut bibir Dewi. Berlahan dia buka selimut yang menutupi badan Dewi. Tersingkaplah seluruh badan Dewi yang ternyata telah tidak menggenakan sehelai pakaian pun. Buah dada Dewi yang membusung menggoda Dokter Yono untuk meremasnya. Hasrat kelakilakiannya pun semakin memuncak.

Dokter Yono pun melepaskan pakaiannya dan naik ke tempat tidur. Dengan penuh nafsu diciuminya bibir Dewi dan perlahan turun keleher dan ke buah dada Dewi yang telah mengeras lalu turun kebawah dan kebawah lagi. Jilatan-jilatan lembut diberikan pada selangkangan Dewi hingga basah. Lalu kedua raga itupun bersatu dalam keheningan. Dinginnya ruangan itu menjadi terasa panas oleh nafsu yang ada.

Setelah selesai melepaskan segala nafsu yang ada, Dokter Yono pun mengenakannya pakaian kembali. Dengan penuh kelembutan dan kasih sayang dibersihkan tubuh Dewi dengan selembar handuk basah. Doktor Yono tidak mau orang-orang mencurigai kejadian yang baru saja terjadi.

Setelah semuanya rapi lalu dengan senyum puas Dokter Yono melangkah keluar ruang kerjanya dan menutup pintunya yang tertulis “Ruang Mayat dan Otopsi”


Necrophilia, also called thanatophilia and necrolagnia, is the sexual attraction to corpses

3 comments:

Anonymous said...

HMMHMHMHM
JAdi PEngen NGerasain Juga
Gmna rasanya Pak?
pengalaman pribadi ya k
wkwkwkkww
]

Doni said...

uda 'on" jd "off deh gara2 tau endingnya...

- H - said...

kamu mas bikin cerita kentang,, hehe tapi gud job lah untuk bikin yang udah on jadi off lagi :D

Btw, dari tulisanmu aku punya ide bikin tema yang serupa nih :D

semoga aja aku bisa kembangin lagi.. hehehe