04 March, 2009

The Right Place for The Right Thing

Daun kulit lontong di tempat sampah seperti pada gambar diatas tentu tidak akan menimbulkan pertanyaaan. Tapi bagaimana bila fotonya di zoom out dan hasilnya seperti gambar yang dibawah



maka mungkin pertanyaan akan timbul ‘Apakah orang yang membuang daun bekas lontong ini…….:
1. Abis makan lontong terus pup ? (Mungkin lontongnya pedes banget jadinya bikin mules)
2. Makan sambil pup atau pup sambil makan? (yeach!!!)
3. Atau……..ceboknya pake daun? (hare gene masih pake daun!!)

What do you think?






Foto tidak direkasaya, benar-benar ditemui di toilet salah satu gedung bertingkat di jalan Sudirman Jakarta.

4 comments:

Je said...

i kno u so i kno the answer. Hahahaha

Anonymous said...

wah gw gak tau tuh yang pake lontong cewek apa cowok
wkwkwkkwkwkwkw

Anonymous said...

itu pasti lontong bekas lo kan cot? ngaku aja lah...secara itu kan kebiasaan lo....xixixixixixi.....

schultz said...

jijai...
makan sambil pup atau pup sambil makan..ha ha