10 March, 2009

Java Jazz 2009.........(<==click here)

Akhirnya perhelatan musik yg gw tunggu2 digelar jg. JAVA JAZZ 2009. Yu ikut gw ke JJ09 yang digelar di JHCC. Seperti yg uda gw duga, penonton JJ kali ini ruame bgt, ditambah hari minggu siang yg cerah bikin org ga ragu untuk datang ke JJ. Gw nyampe JHCC jam 2 aja uda rame padahal acaranya resminya br mulai jam 3.
Yg pertama kali gw lakuin pas masuk JHCC adalah menyari jadwal yg pasti (krn biasanya sering bgt jadwalnya berubah2) n orientasi tempat dr pertunjukannya. Maklum aja byk bgt artis yg manggung di 19 panggung berbeda. Jd harus hafal dulu biar ga ketinggalan pertunjukannya.
Akhirnya gw netapin yg wajib ditntn adalah Aditya jam 4, trus peabo bryson jam 5, trus tompi jam 7, kla jam 9 dan maliq d’esensial jam 11. Karena masih byk waktu jdnya gwbeli kaos deh buat souvenir. Trus ga lupa deh gw ama temen gw moto2 dengan berlatar belakang yg berbau JJ gitu deh. Eh pas gw lg mau moto diatas meja, tau2 Jason Mraz lewat n kaget ngeliat gw lagi berdiri diatas meja, gw blg aja, “Ape lo liat2 gw? Naksir??” hehehe.
Gw heran aja ma org2 yg moto dengan gaya konvensional….Comon man….be attractive, hehehe attractive apa norak ya??? Hehehe au ah yg penting abis gw moto org2 pada ngikuin gaya gw deh.
Emang ya yg paling enak ntn musik ky beginian datangnya ama pasangan yg kita sayangin. Pas lagi dinyanyiin lagu yg romantis kita bs meluk pasanga kita. Bikin iriiiiiii….bikin sirikkkkkkk. How lucky they are…
Semakin malam semakin rame aja org2 yg dtg. Pas gw mau mkn gw ga kaget pas mau ke area tempat mknnya uda kaya pasar malam. Ruame bgt. Semuanya ngantri padahalkan jadwal ntnnnya padat. Jadinya gw milih yg antriannya ga panjang n mkn buru2. Ga cuma urusan beli mkn n minuman aja yg ngantri tp ursan buang hajatpun ngantrinya puanjang bgt sampe keluar ruang toilet.
Untungnya ga ada yg kebelet bgt apalagi diare….repot bgt tuh kl ada. Salutnya semua ngantri dengan tertib n kebersihan toiletnya cukup terjamin (khusus toilet cowonya ya, ga tau deh kl toilet cewe hehehe).
Dari keseluruhan jadwal yg mau gw tntn ternyata ada 1 artis yg telaaat bgt manggungnya, yaitu Soil n Pimp dr Jepang, molor lbh dr 1 jam, hrsnya jam 9 kurang manggung br manggung jam 10 lewat. Kan artis yg lainnya jd molor jg. Untungnya enak jg musiknya jdnya ya lumayan jg. Padahal org2 uda pada cape n ngantuk. Terbukti apa yg tertidur pas mrk main, padahal musiknya cukup hingar bingar.

Akhirnya jam 12.20 setelah mundur dr jadwalnya awalnya yg 10.45. Artis yg gw tunggu2, slh1 alasan gw mesti JJ thn ini , manggung jg. Here they are........give a big applause to MALIQ & D'ESSENTIAL feat the organic's all stars. Sumpeh keren bgt. Gw awalnya berdiri rada jauh dr panggung tp gw berjuang trus mpe deket bgt ama panggung tp....pas samape deket panggun digicam gw baterenya abis jdnya ga bs moto mrk dr deket deh.
Akhirnya kelar juga perhelatan akbar musik jazz besar Indonesia. Mesti cape bgt tp puas bgt. So pulang yu.
See ya Java Jazz 2009, I wish I can come to JAVA JAZZ 2010 @ PRJ Kemayoran (deket ama rumah gw nih).

Da ……. Da…..


Click title for more pictures
Tx 2 my friend 4 invitation ticket and my lit sis 4 digicamnya

3 comments:

Adut said...

Pengen banget gw ke Java Jazz ini...tapi harapan gw pupus...:-)

Mungkin gak ya tahun depan?

Je said...

harapan gw juga. apalagi ada yang bohong ke gw. pupus sepupus pupusnya :(

juventino_21 said...

gw cuma mo ngomentarin yg ini aja "Emang ya yg paling enak ntn musik ky beginian datangnya ama pasangan yg kita sayangin. Pas lagi dinyanyiin lagu yg romantis kita bs meluk pasanga kita. Bikin iriiiiiii….bikin sirikkkkkkk. How lucky they are…" makanya bro...cepet2 cari...he..he..he..piss ah... ( ubai )