14 January, 2011

Dua Film Lawas di Awal Tahun

Awal tahun ini di Indoenisa direlease dua film yang sebenarnya sudah direlease sudah lama di’luar’. Entah kenapa kedua film ini baru direlease sekarang, padahal kedua film ini mempunyai cerita yang bagus.

Nothing But The Truth


Sebenarnya film ini telah direlease dari tahun 2008. Film ini diangkat berdasarkan kejadian nyata yang dialami oleh seorang wartawan wanita. Wartawan ini diperankan dengan baik oleh Kate Backinsale. Film ini bercerita tentang kegigihan wartawan dalam memegang teguh kode etik dan prinsip yang dipegangnya. Segala halangan ditempuh walaupun harus kehilangan keluarga yang dicintainya. Untuk orang yang menyukai film bernuansa pengadilan dan politik, film ini pasti akan memikat. Untuk yang kurang menyukai intrik-intrik politik, film ini tetap mengasikkan untuk ditonton apalagi endingnya akan mengejutkan.

Let Me In


Secara resmi film ini direlease di US Agustus 2010. Sebenarnya film ini adalah adaptasi dari film Swedia yang dibuat tahun 2008. Film ini bercerita tentang sepasang anak kecil berusia 12 tahunan. Yang lelaki sering mengalami bulliying disekolahnya sedangkan yang perempuan terlihat aneh dan misterius. Rupanya kemisteriusan sang gadis ini memikat sang bocah. Dan daya pikat itu sedemikian kuatnya sehingga sang bocah mau melakukan apa saja untuk gadis misterius ini. Walaupun film ini sedikit misterius dan sedikit menakutkan, pada dasarnya film ini adalah film tentang cinta sejati.

Sebenarnya kedua film ini mempunyai benang merah. Benang merah itu adalah rahasia dan bagaimana mempertahankan rahasia itu. Bila ingin tahu rahasia apa dan bagaimana cara mempertahankannya……silahkan nonton kedua film ini.


Can you keep your secret until you die…???

7 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

yg Let me in kayaknya bagus tuh.

tukangpoto said...

Seperti biasa, saya nonton DVD nya aja deh..:)

Aulawi Ahmad said...

Let me in itu kayaknya menarik :)btw rahasia itu ada dua, rahasia pribadi dan rahasia umum so mungkin hanya rahasia pribadi yang bisa bertahan ampe seseorang die :)

Merliza said...

sebuah rekomendasi bagus nih sepertinya.. tapi saya nunggu dvd nya aja dee.. lagi males keluar :p

Sang Cerpenis bercerita said...

suka dg judulnya Nothing but the truth...kayaknya gimana gitu.

anne fitrianggita, 25 said...

salam kenal kayaknya let me in bagus d,eh nothin but d truth juga bagus d... segera cabcus ke toko dvd terdekat ah...hiihhihi btw salam kenal mas..

exort said...

@fanny: bagus kok keduanya

@tukangfoto: uda ada tuh yg jual :)

@aulawi: kalau uda umum bukan rahasia lagi dong

@merliza: dvdnya nyamperin ya?

@anne: met kenal juga