22 January, 2011

BURLESQUE

Semalam gw nonton film Burlesque. Film ini bergenre film musikal, suatu genre yang sangat jarang dibuat. Jenis genre yang sangat jarang ini yang membuat gw jadi pingin menontonnya selain dari pada para pemainnya. Burlesque ini dibintangi oleh dua penyanyi cantik bersuara indah, yaitu si sexi Christina Aguilera dan penyanyi gaek Cher.


Karena film ini adalah film musikal maka banyak sekali lagu-lagu yang ditampilkan di film ini. Lagu-lagu di film ini dikeluarkan juga dalam album soundtrack Burlesque. Salah satu lagunya, yaitu You Haven't Seen The Last Of Me memenangkan Golden Globe sebagai the best original song.

Cerita dari film ini adalah mengenai seorang gadis dari kota kecil yang merantau ke kota besar untuk menjadi penyanyi. Sesampai di kota sang gadis menemukan sebuah klub yang membuatnya terkagum-kagum. Di klub itulah dia menjajaki karirnya. Dari seorang pelayan, kemudian penari lalu menjadi penyanyi yang terkenal.

Bila dilihat dari segi ceritanya, film ini biasa saja. Tapi perlu diingat, film ini bukan hanya tentang cerita atau akting para artisnya saja. Film ini tentang keindahan wanita, penari, penyanyi, gemerlapnya panggung. Film ini sungguh menghibur.  Dan sekali lagi film ini adalah film musikal.

Burlesque movie = beautiful chick + sexy dancer but not erotic

19 comments:

Arman said...

i love burlesque!!! hehehe
jeng tina cakep banget disono ya... :D

cipu said...

gua penasaran ama film ini, karena ada mbak Christina yang main

I adore her powerful voice and wish her acting is not bad. :D

Henny Yarica said...

pemeran utamanya si aguilera ya?
wajib ditonton kayaknya nih, udah lama juga ga liat film musikal :)

Aulawi Ahmad said...

yg maen tante Cher ye hmmm, kalau dia yg nari gak asik dong dah kisut hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, mirip operette ya..

Ellious Grinsant said...

Baru mau nonton film ini selasa besok, udah ngincer dari sejak november kemarin....

Seiri Hanako said...

penegn nonton bareng deh ^__^

Meutia Halida Khairani said...

belom nontooon. ntar deh di tonton kalo ga lembur di kantor

ALdO AKiRA said...

i wiSH i cOuLd dO MaKeUp & HaiRdO fOR heR soMedAy..
aMieN..
(^,^)v

wwww.aldoakira.blogspot.com

adut said...

salut buat suaranya cher sama aguilera..keren lagu2nya..

exort said...

@arman: cakeeeepppp bgt

@cipu: elo kudu nonton

@henny: iya dia pemerannya

@aulaw: weitz salah lo, dia masih kenceng, ga ada kriput2nya

@fanny: tul fan

@ellious: panras ini film ditunggu2

@seiri: yuk

@muthia: lembur ga blh mengganggu nonton

@aldo: amin

@adut: keren banget suaranya

Elsa said...

CHER itu kayaknya makin tua makin keren aja yaa...
gak ada matinya gitu, masih terus berkarya, meskipuuun umur udah lanjuuut banget!

penasaran sama aktingnya si Christina, kalo aktingnya Cher sih udah pernah nonton di film film lama

tukangpoto said...

Film musikal biasanya selalu asik untuk ditonton dan pasti menghibur..:)

secangkir teh dan sekerat roti said...

musikalnya udah keliahtan dari pemainnya :)

himynameisdick said...

film musical emang bikin mangap , , , apalagi pemerannya yg bening"

salm kenal

Sang Cerpenis bercerita said...

met malam aja deh...pasti lagi sibuk jadi belum sempet update

Chalief said...

NIce review, jujur ngampang diterima..
Salam kenal.
Chalief

joe said...

menunggu update postingan terbaru gan

iam said...

Boleh nih film kayaknya untuk ditonton :D