24 February, 2011

Tulisan Terakhir

Setahun sudah tanpa kehadiran dirimu...

Tak ada lagi kunjungin rutinmu. Tak ada lagi cerita-ceritamu. Tak ada lagi emosi yang meluap-luap.

Masih terasa air matamu yang membasahiku saat Mama tidak mengijinkanmu ke pesta ulang tahun. Masih terngiang isak tangismu saat Fatso, kucing kesayanganmu meninggal tanpa sebab.

Kurasakan juga kekesalanmu saat hasil prakaryamu terkena air hujan. Kurasakan juga kemarahanmu ketika Siska, sahabatmu mencuri idemu untuk pesta perpisahan.

Tak ada rahasia diantara kita. Tak ada cerita yang tak kau ceritakan.


Kau adukan kegalauanmu saat kau mendapat haid pertama kali. Kau adukan kekwatiranmu saat ayahmu masuk rumah sakit.

Kau ceritakan betapa senangnya ketika Roni melirik-lirikmu. Kau ceritakan betapa berbunga-bunganya hatimu saat diajak jalan olehnya.

Tak ada yang kau sembunyian. Tak ada yang tak kau pamerkan.

Dengan bangganya kau menceritakan saat kamu memenangkan lomba tari. Dengan bangganya kau menceritakan saat kau terpilih menjadi siswa teladan disekolahmu.

Disaat teman-temanmu belajar bahasa Inggris ku tau kau belajar bahasa Prancis. Disaat teman-temanmu mulai mengenal komputer ku tau kau sudah mencari tau apa itu blog.

Aku sangat mengenalmu. Aku sangat tau kamu….sangat.

Tapi itu dulu…sekarang aku hanya dapat memperhatikanmu dari kejauhan. Tanpa ada kunjungan darimu. Tanpa ada cerita darimu. Tanpa kau menyadarinya betapa aku merindukanmu.

Masih jelas dalam ingatanku, kata-kata terakhir yang kau tuliskan untukku dalam penuh semangat

“Dear Diary, dihari ulang tahunku ini, Papa menghadiahkanku laptop! Iya Diary, sebuah laptop! Ah...akhirnya aku bisa membuat blogku sendiri. Senangnya aku”


happy second anniversary my blog

17 comments:

Ajeng Sari Rahayu said...

Wah, ultah ke dua neh buat blognya...selamat ya ;)


semoga terus aktif ng'blog (blogger)

Elsa said...

setelah punya laptop, diary nya terlupakan yaa..kasihan, sekarang beralih ke Blog.

still wondering, siapa pemeran utamanya disini

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, met ultah ya blog Exort. moga makin semangat ngeblognya. btw, elo bisa juga nulis ala fiksi gini.

W i e d e s i g n a r c h said...

wow..... aku kira ini cerita tentang apa kah jua,,, ^____^

tulisan terakhir ini unntuk tahun pertamanya rupanya... ^___^

semoga tetap semangat dan bisa menularkan juga semangat karya mu dengan ku juga yah ^___^

Aku pingin sekali pamer karya menulisku lagi setelah sekian lama ini ^_^

http://wiedewriter.blogspot.com/2011/02/perih-ada-bersama-kenyataan.html

Meutia Halida Khairani said...

hhmm ceritain siapa nih? adek or pacar?


selamat ulang taun blog nya.. samalah blog kita umurnya 2 taon. hehe

Aulawi Ahmad said...

wah ultah blog ya bro, selamat ultah buat blognya, abadi hingga akhir nanti :)

Huang said...

happy belated ur blog :)

aguessty said...

happy birthday my gray area.........

merry go round said...

Owsosweeeettttt....

Lo jatuh cinta banget ya sama blog ini ;)

keep blogging ya xort :)

foto-foto kemaren manaaaaa.... hahahahaa...

exort said...

@ajeng: makasi ya jeng

@elsa: mmm siapa ya pemeran utamanya?

@fanny: tx fan hehehe keren ya *sombongtengil*

@wiendesignarch: ulta ke 2 kok

@@meutia: ceritanya....

@aulawi: tx bro

@huang: blm telat kok

@agus: tx ya

@rosa: haduh..dimana ya fotonya

Arman said...

met ultah buat blog nyaaa...

cipu said...

Ulang tahun blog lu hampir bersamaan sama ulang tahun Ocha yah...

Dirayain bersama sama aja Xort

Rose said...

Selamat yaaaaa..wah uda dua tahun...

semoga terus eksis..
tp kok judulnya tulisan terakhir?

(bingung saya tulisan diawalnya)

Fanda said...

Meski terlambat, selamat atas ultah blognya yah..
Meski diary ditinggalkan demi laptop, tapi diary adalah sahabat yang lebih intim loh, kalo laptop sih gadget yg bikin kita makin narsis kayaknya yah, hahaha...

Ellious Grinsant said...

wuakakakaka... saya kirain tadi curhat masalah cewek yang mas sukain, ternyata ini tentang ultah blognya, ya, hahahah...

selamat aniversary blognya ya mas. Semoga tambah sukses, hahahah...

tukangpoto said...

Wah, saya dulu biasa nulis diary sejak SMP,lho mas..Selamat ultah buat My Gray Area, semoga terus berkelanjutan.

Call me Batz said...

wah aq uda telat banget ya xort..
anw met ultah buat blog nya..tetap exist ya.. :)