21 January, 2010

kerja, sakit, award

Mungkin gara2 kerjaan gw yg lagi banyak2nya (dpt tambahan kerjanya yaitu belajar sistem baru dan menghandle kerja bos gw yg lagi ‘jalan2’ ke Singapura) plus ujan2an jdnya minggu ini gw badan gw ngedrop. Suhu badan gw anget banget, apalgi pas malam. Badanpun berasa pegal2 semua. Dan kalau kena air, rasanya dingin banget.

Sebenernya gw mau aja ga masuk kerja tp krn minggu ini lagi ada workshop sistem baru jdnya gw pikir sangat sayang kalau gw sampe ga masuk. Walhasil tiap subuh gw bela2in nahan dinginnya air buat mandi (masa iya gw ke kntr ga mandi). Maksain makan walau ga nafsu. Minum air putih anget terus2an. Temen gw udah nyuruh gw untuk ke dokter biar ga tambah parah. Tapi yaa..karena gwnya rada males ke dokter n pulang kerja juga uda malam n gw cape banget jadinya ya…ga ke dokter2 deh mpe skrg.

Gw pikir yg penting gw harus minum vitamin, minum obat yg dijual bebas, plus istirahat yg cukup. Jadinya begitu sampe rumah, begitu selesai makan n bersih2 gw lgsg tdr tanpa ngebuka si biru mungil notebook gw. Jadilah blog gw ga pernah gw kunjungi. Paling2 kl gw mau liat fb or twit itu gw lakuin dr hp aja.

Syukurnya skrg bdn gw uda lumayan seger. Uda ga seanget kmrn2 walau kadang msh sedkit pusing2 n susah nelan tp itu bs gw atasi. Jadilah gw buka blog gw. Ternyata ada beberapa komen dipostingan gw sebelumnya yg belom terpublish. Postingan temen2 juga uda banyak yg belum gw baca. Maaf ya, gara2 sakit gw jd ga bs ngeblog.

Ternyata gw dapat award dari mba oche (mba, namanya sama loh ama nama kakak gw). Makasih banyak ya atas awardnya. Karena gw belom sempet ngerjain prnya jdnya gw ga bs majang awardnya. Maaf loh mba oche, insyaallah nt kl uda senggang n sehat gw kerjain prnya.

Skrg gw mau istirahat. Gw harap bsk gw uda jauh…jauh labih baik dari skrg, karena sabtu-minggunya gw mau ke jalan2 ke Bandung ama temen2 gw. Sayang aja kl ga ikut krn uda direncanain jauh2 hari.

Semoga gw juga dapat award dr kntr gw..heheheh jadi curcol (curhat colongan) deh

10 comments:

Aulawi Ahmad said...

moga cepat sembuh seperti sediakala bro, n dapet ewod dari kantor..amin :)

Arman said...

hope you get well soon!

ad... said...

cepet sembuh ye..

aguessty said...

cepet sembuh yaa xort........pantesan jarang muncul, yang penting gw minta oleh2 cemilan dari bandung hehehehehhe

Sang Cerpenis bercerita said...

jgn diforsir, nanti kambuh lagi. ngeblog dikurangi aja dulu. btw, makasih telah menyempatkan diri buka blog aku. seharusnya, gak usah bw dulu.

byk makan buah juga. vitamin cuma pelengkap kok. take care, bro.

ocheholic said...

heheheh,,
uda sembuh belum?

iyah,,dipajang aja uda seneng kok,,ga usah dikerjain PRnya :)

Anonymous said...

nakal ih...masih atit kok jalan2 ke bandung....

fanny said...

met pagi. maaf baru sempet kemari.

exort said...

@oche : alhamdulillah uda baikan

@anonym : sayang kl ga ke ikut

@fanny : met pagi juga

Batz said...

hampir sama hal yang menimpa aq..cuma bedanya..u masih sempatin buka blog..kalo aq sama sekali uda gak sempat buka blog...