11 January, 2010

Belalang

Td pagi kira2 jam 5an, pas gw masih ngantuk2nya tp harus mandi krn kudu ke kntr, gw dikagetin dikmr mandi. Tiba2 ditangan gw ada sesuatu yg hinggap. Gw kirain kecoak gw taunya pas gw liat adalah belalang. Tadinya gw cuek, setelah gw tepis belalang itu gw nerusin mandi. Tp ternyata lg asik2nya mandi, gw ngeliat dipojokan pintu ada yg gerak2. Ternyata ada belalang lagi. Belalang yg td gw tepis masih hinggap di pojokan dekat rak sabun. Waduh ternyata gw ga mandi sendirian nih. Untungnya belalang2 itu kayanya cuek aja ga tertarik ngeliatin gw mandi hehehe.

Begitu gw kelar mandi n mau ngambil handuk, lagi lagi dan sekali lagi gw ngeliat belalang di deket anduk gw. Edan! Tiga belalang dalam 1 kamar mandi. 1 belalang aja uda bikin aneh harusnya, ini ada 3. Ngapain nih belalang2 mampir ke kmr mandi gw dipagi buta? Mana pas gw lagi mandi pula. Emangnya ini belalang ga tidur dirmhnya apa?

Karena gw uda kelar mandi, iseng aja gw ambil hp gw n moto nih belalang. Cepret!


Karena gw masih terheran2, td gw sempet googling tentang belalang. Ternyata belalang itu melakukan migrasi juga seperti yg dilakukan para hewan liar. Belalang melakukan migrasi pada saat awal musim hujan dan peralihan musin hujan ke kemarau dan biasanya dilakukan secara bersama2 alisan ramai2. Kalau diliat dari cuaca yg sudah mulai2 hujan, berarti mungkin aja para belalang itu lg bermigrasi n nyasar ke kmr mandi gw. Gw jd tenang sekarang karena gw pernah punya pengalaman buruk tentang kedatangan serangga yg ga wajar ( baca/klik : believe it or not ). Moga2 aja ini memang gejala alam yg biasa dan gw harap semoga besok gw ditemani mandi oleh kupu2.



Pok ame-ame belalang kupu-kupu. Siang makan nasi kalau malam minum…

13 comments:

Neng Rara said...

assalmualaikum..
pengen nonton kali bang?
untuk ga ngerubutin tuh..
salam

Arman said...

wuii belalangnya gede banget ya...

aguessty said...

apaan sih........mandi kok sama belalang. btw jadi inget film yang di serang ma ribuan belalang......kalo engga salah matinya sama shampoo anti ketombe, bener engga ?

Aulawi Ahmad said...

untung belalang beneran bro, coba kalau itu jelmaan siluman wkwkwkwwk, btw musim ujan gini sgla jenis serangga emang suka pindh rumah tuh :)

adut.. said...

jangan2 rambut yg ada di badan elo dianggep ilalang ama tuh belalang...hahaha...pis ah..

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, maunya ditemani kupu2 cantik ya? hehehe..aneh ya belalang masuk kamar mandi. belalang cewek kali tuh.

exort said...

@ neng rara : iya tuh, pada nontonin gw mandi

@ arman : bukan masalah gedenya, tp banyaknya

@ agus : berarti belalang itu ketombe dong

@ aulawi : jgn pindah ke rumah gw dong

@ aduth : waduh

@ fanny : mau banget ditemenin ama kupu2 yg cantik hehehe

an4k`SinGKonG said...

hiyahhahaha.....dan besoknya lagi mandi di temani ama kembang 7 rupa bang serta kembang setaman yeee....
piiiisss akh bang

Lambang 212° said...

Belalangnya bawa buntelan ngga?
Biasa para imigran itu selalu bawa buntelan... hehe...

Makasih sudah mampir di blog saya.

fanny said...

lha, belalangnya blum diganti toh? pulang lagi deh. hiks....

Daffodil said...

untung ngga di thailand. udah digoreng kriuk kriuk tuuuhhh. nyam, nyam, nyam.

exort said...

@anak singkong : lah kaya siraman mau nikahan dong

@ lambang : buntelannya uda dikirim duluan kayanya.
tx uda berkunjung, sering2 ya :)

@ fany : sori lg sibuk, uda diganti tuh, uda ada bakmi tasik, silahkan dinikmatin

@ daffodil : mmm...sepertinya enak tuh

Batz said...

belalangnya besar amat.. liatnya aja aq takut.. aneh juga ya kok migrasinya ke kamar mandi elu xort..ha ha