05 October, 2010

Bernard Bear

Sebenernya gw jarang nonton film kartun di tv. Tapi akhir-akhir ini ada yang bisa mencuri perhatian gw buat nonton tv. Tapi ini bukan sembarang acara. Yang gw maksud adalah acara kartun. Tapi ini juga bukan kartun yang uda tersohor macam spongebob atau upin-ipin. Ini kartun baru dan belum terkenal (setidaknya gw baru tau ada kartun ini). kartun ini adalah Bernard Bear yang disiarin di TPI.

                                                                                         (sumber)

Bernard bear ini adalah sosok beruang kutub yang bodoh-bodoh pintar. Si beruang ini mempunyai teman yang lucu-lucu juga, yaitu Llyod dan Eva si pinguin, Goliath si ajing dan Zack si kadal yang sering berantem.

Bernard ini selain memang bodoh-bodoh pintar ia juga suka mengerutu dan tidak sabaran. Bila ada aja yang ga sesuai ama yang dimauin pasti langsung mengurutu. Yang unik dari kartun ini adalah kartun ini ga ada dialognya hanya ada suara-suara geramaman, siulan dan sejenisnya. Tapi walaupun tanpa dialog, film kartun ini mempunyai jalan cerita yang asik buat ditonton. Walau keliatannya filmnya juga gitu-gitu aja ternyata ada pelajaran yang bisa diambil, seperti……tonton aja deh sendiri di TPI setiap jam 6 sore


Temani anak kecil dalam menonton tv

10 comments:

Hesty Wulandari said...

film favoritnya ponakan..yang bikin tv ga boleh di tukar2 chanelnya apapun alasannya

Sang Cerpenis bercerita said...

hi hihi..kayaknya lucu nih.

Aulawi Ahmad said...

aku pernah liat kartun ini, walau tanpa dialog tapi cukup lucu dan mudah dimengerti :)

Cipu said...

pelajaran apa yah yang bisa dipetik Xort?

Matematika, pancasila atau bahasa indonesia hehehehe garing euy.

Gua jarang nonton kartun sekarang, paling banter cuman bisa liat Simpson doang

Meutia Halida Khairani said...

gw nonton tuh si bernard waktu di aceh sambil nunggu buka puasa (di aceh buka jam 6.45)
awalnya heran ni kartun kok ga ada dialognya sih. hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

awardnya ada di blog Gudang award ya. bisa diambil.

Elsa said...

ini film kesukaan keponakanku
kalo dia nonton, sampai terpingkal pingkal. padahal baru 4 tahun

aku coba nonton juga
teryata emang keren
bikin ketawa

BABY DIJA said...

bernard emang lucu Om...
kayak Dija yaa

ad said...

gue tau kenapa elu suka kartun ini...hehehehe

exort said...

@hesty: wajarlah, krn emang bgs kok

@fanny: nonton deh

@aulawi: hebat ya

@cipu: pelajaran memetik jambu

@meutia: ga ada dialog tp bercerita ya

@faany: ok fan, tx

@elsa: jd kesukaan gw jg tuh

@dija: dija emang lucu

@ad: kenapa hayoo