10 October, 2010

Jakarta Flash Mob 2010

Tadi pagi tumben-tumbenan Jakarta cerah ceria, padahal beberapa hari terakhir selalu mendung dan hujan. Hal ini membuat daerah Thamrin – Bundaran HI – Sudirman menjadi ramai oleh orang-orang yang berolah raga. Kebetulan sekali hari itu adalah car free day alias hari tanpa kendaraan.

Ternyata kesibukan orang-orang yang sedang berlah raga di jalan Sudirman dikejutkan oleh adanya suatu gerakan masal. Gerak itu bukannya demo yang bikin rusuh, melainkan Jakarta Flash Mob 2010 yang disponsori oleh minuman Mizone. Flash Mob adalah istilah untuk suatu kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam jumlah banyak yang berkumpul di sebuah tempat umum. Lalu tiba-tiba doing something secara serentak … seruuuu. Bisa ngedance, nyanyi, atau mendadak berdiri kaku selama beberapa saat, trus tau-tau bubar.

Kegiatan yang seru ini diikutin sekitar 800 partisipan ini (targetnya 1000 orang, tapi 800 orang aja uda banyak banget). Para partisipan in sangat antusias dalam menari sampai-sampai gw sampai terdorong-dorong pada saat merekam kegiatan mereka. Kalau mau melihat keseruan kegiatan ini bisa melihat ke youtube gw (tinggal klik disini aja).

Banyak yang bingung

Banyak yang penasaran

Semuanya menari

Gayanya lucu-lucu

Serunya para partisipan

Be creative… be fun…

11 comments:

Meutia Halida Khairani said...

wew, gw baru tau ada acara itu.. kalo minggu depan ada gerak jalan bersama Prudential tuh..

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, rajin amat direkam..

Arman said...

hehe seru juga ya... :D

Aulawi Ahmad said...

ada aja cara orang buat promosi ye :)

Muhammad A Vip said...

aku tidur waktu itu, wah...banyak cw cantik tuh

joe said...

saya lihat liputannya di tv, meriah sekali ...

merry go round said...

Mhuahahaa...
ternyata lo salah tempat waktu ambil videonya. Lo pas ada di area dancer, jelas ada kedorong2. Para dancer itu rela ngelakuin apa aja demi falshmob kemaren keren :p

but anyway..... thanks a lot yaaaaa :))

andri said...

kok elo gak ikutan joget?
gak ngebayangin deh kalo elo ikutan juga...pasti pada nutup idung deh sebelah elo.hihihihi...:p

exort said...

@meutia : emang acaranya ga dipromosiin besar2an

@fanny : jarang2 ada acara kaya gini

@arman : banget

@aulawi : iya nih

@muh a vip : banyak bgt

@joe : iya nih meriah banget

@rossa : sama2 ya

@andri : maksud elo??? awas ya..hehhehe

cipu said...

Ini rekaman kejadian yang sama 2 tahun lalu:

http://www.youtube.com/watch?v=JSV7GJhCd30

Silahkan dinikmati.

Btw, lu gak ikutan freeze yah Xort? kok bisa rekam rekam?

fanny said...

met wiken..