21 October, 2010

Sial atau nasib lagi jelek ?

Setelah hari kamis minggu lalu gw disuruh turun tangga 24 lantai. Hari Jumatnya betis gw berasa banget kencengnya. Pas sholat Jumat yang ngarusin duduk dilantai selama cerama ngebuat kaki gw betekuk n menjadi tambah kenceng. Ternyata cobaan yang harus gw rasain ga berenti disitu Hari Sabtunya yang gw pikir gw bisa seneng-seneng ternyata……

Diawali pas sabtu siang gw dapat kabar kalau kakak gw masuk gawat darurat gara-gara muntaber sampai harus diinfus. Karena kebetulan keluarga gw lagi pada sibuk walhasil sebagai adik (yang berusaha) baik, gw lah yang ngungguin kakak gw sendirian diluar ruang gawat darurat sendirian sambil nahan laper. Setelah 4 jam lamanya menunggu, akhirnya kakak gw diperbolehkan pulang, untung ga sampe dirawat.

Sorenya gw jalan-jalan, rencananya mau nonton di Kineforum (gw bakal buat liputan khusus untuk Kineforum). Pas lagi nunggu, tiba-tiba gw baru sadar kalau gw kehilangan dompet gw. Serta merta paniklah gw. setelah cari sana sini ga ketemu akhirnya gw memutuskan untuk ngeblokir kartu kridit dan atm. Walhasil acara nontonnya batal karena gw asik nyari dompet. Pas gw mau pulang ditempat parkir gw tanya ama tukang parikirnya, ternyata dompet gw jatuh disana. Wuiih seneng juga gw dengernya. Pas dikembaliin tukang parkirnya bilang kalau dinemu deket motor dan uangnya cuma 12000 rupiah aja. mmmm….ga mgkn kan gw jalan-jalan hari sabtu cuma bawa duit 1200 aja. Uang gw lumayan banyak ilangnya. Tapi ya sudahlah yang penting segala kartu gw masih ada. Karena ga enak ama yang (katanya) nemuin dompet gw, gw kasihlah salam tempel 10000. Walhasil gw pulang cuma bersisa uang 2000 haja. Hiks. Mana atm uda diblokir, dikantong celana bnr2 ga uda duit, pas banget deh tuh uang 2000 yang nemenin gw malam itu.

Ternyata malamnya, dirumah, pas mama lagi bebenah, entah kenapa tiba-tiba mama pingsan. Paniklah keluarga gw. Untung ga lama pingsannya. Mama pingsan karena keinget (alm) Papa. Kasian mama belum bisa bener-bener ngerelain papa.

Keesok harinya, Minggu agak siang gw baru bangun. Tiba-tiba gw ngerasa perut ga enak. Gw kirain mules pagi seperti biasanya. Ternyata sampai di kamar mandi gw (maaf) mencret dengan teramat sangat banyak. Lemes banget gw langsung. Ga berapa lama gw mules lagi, dan tetep aja (maaf lagi) mencret parah. Gw pun meminum obat new diatab. Biasanya ini obat cukup ampuh buat gw kl diare. Tp ternyata samapai sore gw tetep aja bolak balik diare padahal 4 butir new diatab uda abis gw minum. Akhirnya gw ke klinik dokter 24 jam. Gw pun diberi obat.

Sepulang dari sana dan obat gw uda minum, ternyata diare gw tetep aja parah. Walhasil gw baru bs tidur jam 2 pagi. Karena bos gw dinas luar, maka mau ga mau hari Senin gw harus masuk kerja. Dengan tampang pucat dan badan lemes gw menguatkan diri menjalankan kewajiban gw sebagai karyawan (ih sok berdedikasi tinggi banget).

Malamnya diare gw tetep saja ga menunjukan perbaikan, gw udah ngerencanain buat ga masuk kerja. Tapi gw telat, temen gw cewe uda ga masuk duluan karena sakit juga. Walhasi gw harus masuk lagi dihari Selasa. Pas hari Selasa ini gw baru sadar kalau di jari jemari tangan gw membengkak, merah dan meruam. Gw baru sadar ternyata gw ga kuat ama obat yang dikasih dokter 24 jam itu. Gw langsung ga mau makan obat itu.
Hari Rabunya, karena jari jemari gw masih bengkak maka sorenya gw kedokter, kali ini dokter langganan gw dari kecil. Katanya gw emang ga kuat ama obat golongan sulfat. Gw pun dikasih obat lagi. Walhasil sekarang jari jemari gw sudah memulai membaik.

Wuiiihhhh ada apa lagi ya besok Jumat, Sabtu dan seterusnya. Semoga setelah ini gw ga ngalami hal-hal yg kaya kemarin2 ini lagi. Amin


What's wrong with me???

17 comments:

cipu said...

Walhasil, semoga weekend depan lebih baik peruntungannya.

Take care bro. Jajannya sembarangan sih makanya mencret. Jangan sampai lah musibah berjamaah seperti ini terjadi lagi

merry go round said...

Whoa Exort....Sabar yaaa...
Pasti ada hikmah dan pelajaran di balik semua itu.

Terus lo nonton apa aja di kineforum? Huaaaa, gue mupeng banget pengen kesana padahal.

Call me Batz said...

Wah.. Minggu yang benar2 penuh cobaan.. Semoga cepat sembuh ya.. N besok jumat , sabtu dst tidak akan terjadi lagi hal2 ini ya.. Tetap kuat n tabah...

joe said...

wah, semoga besuk hari sialnya sudah berakhir bro

Arman said...

ya ampun... kok bisa bertubi2 gitu ya...

trus kakak lu udah sembuh?
moga2 kakak dan nyokap lu sehat2 terus ya...

dan moga2 weekend ini everthing's ok...

Mobil Keluarga ~ NanLimo said...

kan seru tuh mas... ganti olahraga.. hihiihi....

Elsa said...

semoga sialnya sudah berhenti hari itu ya
selanjutnya, yang ada cuma keberuntungan aja
amiiiiiiiin

tukangpoto said...

Di dalam hidup, pasti ada masa naik turunnya ( sok bijak )..bersyukurlah..:)

Aulawi Ahmad said...

bukan sial atau nasib jelek bro, tapi lagi dikasih peringatan oleh Tuhan, kadang memang beruntun spt itu so moga cepet berlalu semua coba n kembali sehat lagi...amiin

Herfina said...

Lagi datang bertubi-tubi aja kejadian2 yang kurang menyenangkan itu :) Semoga sekarang semua udah jadi lebih baik.

exort said...

@cipu: semoga aja cip

@rossa: tx, tdnya gw mau ntn film indie indo yg gw bilng ke elo itu

@surya: hari ini so far so good lah

@joe: amin

@arman: kakak gw uda baik, nyokap ya..gitu2 aja deh

@limo: sama sekali ga seru

@elsa: amin, tx ya sa

@tukang: alhamdulillah

@aulawi: amin, tx bro

@herfina: semoga aja, tx ya

Meutia Halida Khairani said...

gile lo, dapat cobaan bikin syok semua.. tetap tawakkal ya, semoga Allah memberikan kenikmatan setelah kesakitan.
hehe

istirahat yg banyak

aguessty said...

lengkap baget yach.............

ad said...

kalo lagi sial gitu,inget deh kalo elo juga pernah beruntung...
itu ngebuktiin kalo Tuhan itu adil..

*sok bijak..hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, mesti banyak doa nih.

Sang Cerpenis bercerita said...

semoga hari ini gak ada lagi kejadian apes ya..mandi air kembang 7 rupa dan airnya dari 13 mata air. hehee.mbah dukun kalii...yah, sing sabar aja...

ocheholic said...

sangat tersentuh dengan kisah mencretnya, wkwkwkwk.

smg Mama mas Exort diberi ketabahan.
i know that feeling ;)