15 November, 2010

Yes! I got it! (thanks to GenkCaem)

Besok Indonesia International Fantastic Film Festival atau iNAFFF akan dimulai. Seperti yang pernah gw tulis (baca: festival-festival film) INAFFF adalah salah satu festival yang sangat gw tunggu-tunggu. Jadi sudah pasti dari awal gw uda mempersiapkan diri untuk menonton film-film di festival ini. salah satu yang gw persiapin adalah mencari dan mendapatkan invitation openingnya.

Sebenarnya untuk menonton opening iNAFFF ini tiketnya dijual juga, tapi sangat sedikit dan dengan harga yg mahal serta langsung terjual ludes. Selebihnya khusus undangan. Dari bulan lalu iNAFFF membuka diri untuk para blogger yang biasa mereview film untuk mendaftarkan diri agar dapat invitation opneningnya. Sudah barang tentu gw langsung mendafatrkan diri. Karena sudah yakin gw pasti dapat (secara tahun lalu gw juga mereview opening iNAFFF) gw pun tidak membeli tiket untuk openingnya. Ketika iNAFFF mengumumkan 20 blogger terpilih, gw kaget blog gw ga dapat. Kecewa? Pasti! Setelah gw telaah ternyata gw salah ngasih alamat blog gw (whatta great blogger yeah). Langsung gw menggoblog2kan diri sendiri dan iri ke rossa karena dia dpt undangannya.

Untungnya iNAFFF berbaik hati memberikan kesempatan 20 follower twitternya untuk mendapatkan free invitationnya. Gw pun berharap cemas semoga gw masih mendapatkannya. Dan pas pengumumannya keluar, lagi-lagi nama gw ga keluar. Ya sudahlah gw pikir memang gw tidak boleh menonton openingnya.

Tiba-tiba ditwitter iNAFFF diberi tahu kalau GenkCaem mangadakan sayembara untuk mendapatkan free invitation opening iNAFFF10. Sayembaranya sendiri adalah memberikan ide untuk dibuat film fantastik. Sudah barang tentu gw pun mengikutinya. Karena diperbolehkan mengirim lebih dari satu, ya sudah gw kirim saja tiga ide. And thanks God ide gw kepilih bersama 3 orang lainnya. Dan yang bikin gw seneng lagi adalah gw dapat 2 invitation jadi gw bisa ngajak temen (lumayan iNAFFF cuma ngasih 1 invitation opening untuk 1 blogger).

Tadi pagi menjelang siang gw pun mengambil invitation gw. GenkCaem ini adalah twitter untuk program acara Catatan Metroplitan yang ditayangkan di O Channel (stasium tv swasta lokal). Ini adalah kali kedua gw datang ke stasiun tv (gw pernah ke MetroTV). Stasiun ini sendiri berada di SCTV Tower lantai 16 Senayan City. Pas gw dateng ke sana gw berharap bisa ngeliat atau ngintip kesibukannya dapur stasiun tv lokal ini. Tapi ternyata invitationsnya sudah ada di satpam yang ada pas dipintu lift. Walhasil jangankan ngintip kantornya kaya apa, lobinyapun gw ga tau kaya apa. Tapi ya sudah lah gw sudah bersyukur bangat dapat invitationsnya.


Anw thanks banget buat GenkCaem atas 2 invitations Opening iNAFFF nya. Tunggu lusa untuk liputan opening iNAFFF10. O iya ide film fantasi yang gw kirim itu adalah :
1. Ada seorang anak kecil yang bisa mengatur cuaca.
2. Pembuatan Candi Prambanan ternyata dibantu oleh Alien.
3. Sepasang anak kembar yang dipisahkan dan saling mencari tapi tanpa disadari bila mereka berdekatan akan terjadi bencana


Kalau memang rejeki tidak akan kemana

13 comments:

Unknown said...

idemu memang menarik. dibuat novel aja, Exort...pasti keren deh. terutama yg anak kecil mengatur cuaca. asli, aku aja gak bisa dpt kan ide spt itu. mungkin karena kamu suka nonton aneka macam film kali ya

Cipu Suaib said...

Hmmmmmmmmmmmmmmmm jadi ini toh yang Ocha rahasiakan. Tunggu sampe hari Selasa katanya.... (Iri mode pada Exort dan Ocha)

Selamat menonton Xort, ditunggu reviewnya

Unknown said...

idE uNtuK FiLM-Nyaa saNgaT FaNtaStis..
yG keMbaR beRSatu jaDi BeNcaNa??
beLuM peRNah adAa tuH..
cReaTiVe..
(^,^)v

www.aldoakira.blogspot.com

Aulawi Ahmad said...

salute buat perjuangannya bro hehe, bisa ngajak ce loe tuh hihihi

andri said...

gw diajak gak ya?
(berdoa sambil jampi2) ...uguohwkelfwekkskshfkakhias...puih puih...mudah2an gw diajak..

Meutia Halida Khairani said...

wah,, gw udah niat bgt mau ikutan ini dan L.U.P.A.. kenapa gw ngga masukin ke agenda gw buat acara ini..haduuh, masih sebel karena lupaaa

exort said...

@fanny: maunya sih buat novel tapi....

@cipu: ups gw bocorin rahasianya rossa dong

@aldo: makasi atas pujiannya

@aulawi: iya dong

@andri: lah gimana mau diajak kl gw disembur gitu

@meutia: masih lama waktunya meut, sampai hari minggu

Arman said...

gua suka banget ama ide film yang ketiga tuh!! gua bisa ngebayangin kalo dijadiin film seru tuh.. :)

btw yang kepilih menang ide yang mana? atau 3 3 nya kepilih?

Je said...

Great ideas :). Great experience :).

Unknown said...

met idul adha

merry go round said...

Kalau lo menggoblog2an diri sendiri karena salah masukin alamat blog, maka gue membodoh-bodohkan diri sendiri krn sampai hari H belum ambil invitation. mhuahahahaa....

btw, bloggers dapet invitation untuk opening dan closing. Soooo, yeah, envy me ;)

Elsa said...

angkat topi buat 3 idenya itu!!!
bagus banget dan original...
hehehhee

aku suka banget yang ketiga
kalo dijadiin film pasti bagus banget tuh

Si Ker Put said...

cot kagak ngajak2x.. *tetep