10 March, 2010

Three days in a row

Seperti yang gw ceritain sebelumnya, Java Jazz 2010 yg br lewat itu gw tonton selama tiga hari berturut-turut. Sebenernya gw ga niat mau ntn tiga hari. Pada awalnya gw cuma beli buat hari Sabtu dan Minggu aja. Tapi dihari Jumat pagi, temen gw nawari tiket buat hari jumat dengan harga yg murah banget, 75 ribu! Tentu aja gw langsung nerimanya. Jadi deh gw nonton Java jazz selama tiga hari berturut2. Tiap2 harinya mempunyai kesan yang berbeda-beda.

Day 1 : be a good brother
Begitu gw dapat tawaran tiket dari temen gw yg berjumlah 2 itu, gw bingung mau ngajak siapa. Selain karena mendadak, hujan di Jumat siang bikin temen2 gw pada ga bs pergi. Gw langsung ke inget adik gw yg mau ulang tahun. Kenapa ga ngajak adik gw aja itung2 ngasih hadiah. Adik gw belom pernah ntn dan kepinging ntn. Selain karena mahal tiketnya, adik gw ga boleh pulang malam2 sendirian sama nyokap. Gw langsung aja nelp adik. Adik gw seneng ternyata gw ngebeliin tiket Java Jazz (gw ga bilang kl gw beli murah hihihi). So..jadilah gw nonton Java Jazz pertama kali bareng adik tercinta. Karena hari ini memang khusus adik gw, gw biarin adik gw milih nonton artis apa. Dan gw sibuk moto2in adik gw dengan berbagai gaya.


Day 2 : be a good friend
Hari kedua adalah hari sabtu. Hari dimana Java Jazz yg penuh banget. Pada awalnya gw ngerencanain ntn dua hari ini cuma berdua aja ama sobat gw. Trus tiba2 temen baik gw yg lain bilang kl mau nonton jg berdua dengan temennya. Gw ajak aja dia buat gabung. Jadinya gw berempat datang kesana. Tp ternyata ada beberapa temen gw lagi yg ntn dihari sabtu itu. Dan ada yg sengaja maupun ga disangaja ketemu disana. Karena ramenya temen gw sempet kepisah ama gw, gw akhirnya sibuk ngubungin dia. Selain itu ada lagi dua temen gw yg belum jg ketemu. Setelah beberpa kali telp dan smsan akhirnya jam 10an baru bergabung. karena nonton bareng temen2, gw jadi saling nyocokin artis mana yg mau ditonton, yang ada gw malah ngikutin temen gw mereka pada mau nonton apaan. Tp seru juga sih nonton rame2 begini.

Day 3 : be a good for myself
Hari ketiga adalah hari terakhir Java Jazz. Gw baru ngeh kl hari pertama dan kedua gw selalu ngikutin orang. So pada hari terakhir ini gw mau nyenengin diri gw sendiri. Gw mau nonton artis2 yg gw mau dan gw ga mau mikirin banget temen2 gw. Gw pun ga peduli kl temen gw datangnya telat, yang penting gw uda nyampe sana dan uda siap2 nonton. Gw juga ga terlalu peduli temen2 gw mau ntn apa. Yg penting gw mau nonton yg bener2 gw mau nonton. Terserah mau itu akhirnya gw mencar dengan temen2 gw. Ternyata dengan begini gw bs nonton artis2 yg gw suka dengan nyantai. Cari posisi yg nyaman buat gw, bahkan gw bs nonton pas didepan panggung.
Click here to see more my narsis pic (hehehe)
Click here to watch Maliq d’Essentials – The One
Click here to watch Andien – Masih Bebas
Click here to watch Andien – Sahabat Setia
Click here to watch Andie – Menjelma



Next….Java Jazz 2011

18 comments:

Dimas said...

bener2 nikmatin hidup nih mass exort hehehe....
nah lo klo sendirian siapa yg fotoin ??

Batz said...

wah..i'll be the first comentator kali ini.. ha ha..
day 1 : adik u cakep n imut ya..he he
day 2 : senangnya bisa nonton rame-2 seru tuh..
day 3 : pilihan yang tepat untuk memanjakan diri sendiri, cuma siapa yang fotoin kamu ya? wkwkwk

Sang Cerpenis bercerita said...

3 hari nonton? buseeet......
btw, gue mo nonton 3 dimensi hari sabtu nanti. elo tau gak di bioskop apa aja yg menayangkan film 3 dimensi? temen gue bawa ponakannya yg masih kecil jadi mungkin kita mo nonton film anak2. plis kasih info ya. tks.

Aulawi Ahmad said...

wah jadi ngiri liat postinganmu ini bro, moga suatu saat bisa nih ngeliat langsung hehehe, btw salam buat adikmu selamat ultah ye (dah py pacar belom?) hihihi

richo said...

wah kakak yang baik neh ceileh........

cipu said...

Ada Barry Likumahua gak??

Okkots said...

Reviewnya kurang lengkap, tambahin dong hari 1, exort nonton apa, trus hari 2 apa sampe hari 3

ad said...

seruuu.....cerita bubi chen gak dimasukkin nih?hehehe

exort said...

@dimas : kan ga sepenuhnya sendirian, ada juga temen yg barengan atau bs minta org yg motoin :)

@surya : abangnya aja cakep...hehehe....gw ga murni sendirian kok lagian bs minta tolong org motoin

@fanny : ntn alice in wonderland 3D aja, yg deket rumah elo ada 2 t4 blitz MOI (70rb) dan Kelapa Gading XXI (50rb), tp gw saranin ntn di blitz krn teknologinya lbh bgs dan buat anak kecil tersedia bangku tambahan buat anak kecil

@aulawi : ngantri yg mau pacarin adik gw hehehe

@richo : berusaha

@cipu : ga main cip

@okkots : hehehe iya ya, ga diblinag ya hari apa ntn apa...maaf...buru2 sih posting

@ad : heheh ga ah

Arman said...

wah puas ya nontonnya... 3 hari berturut turut!!!

Dimas said...

kunjungan rutin buat sobat...

Sang Cerpenis bercerita said...

oke tks infonya. btw, tuh si Aulawi minta dijodohin kali sama adikmu. hahhaa....

antokcupu said...

wah pingin banget nonton tp gak punya duit

blogwalking

darahbiroe said...

wah tiketnya buat saya harusna satu gak nolak benerann



berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

Neng Rara said...

assalamualaikum..
halo bang exort..lama ga dtg kesini nih..
wow keren bang! sy hanya liat di tv bentar..hihihi
salam

merry go round said...

Masih sebal membaca postingan ini (notes: iri hati tidak baik untuk perkembangan jiwa). Taun depan ajak2 yaaaaa.....

Btw, saya juga sering tuh, klo bareng sm temen2 pasti lebih condong ngikutin kemauan yg lain, keinginan pribadi jadi terkorbankan deh. Makanya, kadang lebih suka jalan sendiri :D just me and myself.

exort said...

@arman : puas banget man

@fanny : hadow banyak tuh yg uda minta

@darahbiru : ya kl dpt byk boleh2 aja kl dpt tiket gratis banyak

@antocupu : nabung aja dl nto

@nengrara : iya nih mba, kemana aja

@rosa : bener nih ros, thn dpn bareng ya

minomino said...

oh my...Java Jazz... :( pengeeen...
i follow u yaaa :)