12 March, 2010

Template Blog Favorit

Hari selasa kmrn ini gw berasa tersanjung karena blog gw yg sederhana dan minimalis ini dijadiin salah satu tamplate blog favoritnya Fanny. Jujur aja gw kadang ngerasa minder kl ngeliat template blog2 org yg penuh akan widget dan pernak pernih unik yg gw ga tau cara ngebuatnya, sedangkan gw bener2 tampil apa adanya tanpa make template blog yg tersedia. uda ha malah ngomongin template blog gw hehehe mending ngomongin template2 blog favorit gw aja deh

Template blog Merry Go Round dan Cipuism


Gw tdnya mau misahin kedua blog ini bahkan mau milih salah satunya. Tp setelah gw pikir2 gw emang suka kedua template blognya Rossa dan Cipu ini. Lagi pula kedua template ini sepertinya sepasang template blog backpecker (wannabe). Merry Go Round dengan poscard2 indah dari beberapa negara ditambah pita dan efek salju yg menunjukan sisi kefeminimannya. Sedangkan Cipuisme dengan brosur2nya ditambah secangkir (eh 2 cangkir) capucino dan ipod menunjukan kemaskulinannya. Cocok kan? Gw ngebayangin Rossa dan Cipu ngelakuin perjalanan bersama ke suatu negara yg pendudukan jarang yg bs berbahasa Inggris, pasti seru deh. Gimana Ros, Cip brani ga tuh? Hehehe….

Template blog Cerita Pojok


Menurut gw, templatenya Ellius Grissant ini hebat. Hanya dari templatenya saja org pasti uda ngira isi dr postingannya apa. Kl ga brani ngeliat templatenya mending ga usa baca postingannya deh. Tapi sayangnya blog ini uda lama ga diisi lagi. Kenapa Ellius? Apa uda kalah pede dan narsis ama makhluk2 itu? Hehehehe…

Template blog Aku Bercerita

Kalau ga salah Batz uda ganti 3 kali template blognya. Template yg terakhir ini gw suka ngeliatnya. Biarpun minimalis (gw yakin orgnya ga minimalis hehehe),tapi sofa hijaunya itu loh mengingatkan gw ke sofa hijau yg duluuuuu banget pernah nangkring diruang tamu gw. Dulu kalau (alm) kakek gw nginep dirumah, kakek gw sering duduk disofa itu dan gw kecil tiduran dipangkuannya sambil dengerin kakek gw bercerita. Anw, Batz elo bukan kakek-kakek kan? Hehehehe…

Template blog De Javu

Waktu Fanny posting template blog Aulawi ini banyak yg suka. Wajarlah, templatenya emang keren. Yang gw suka dari template ini adalah daftar lebelnya itu loh yang dibawah headernya. Kok bisa ya dibikin kaya gitu? Gw sempet ngotak ngatik, browsing2 sampe nyari2 buku blog di gramed buat bikin kaya gitu tp tetep aja ga nemu caranya. Ada yang mau ngasih tau gw? atau Aulawi mau ngebocorinnya ke gw? hehehehe….

Template blog My Hidden Minds
Templatenya blog Darsuna ini lucu, warnanya meriah dan banyak pernak perniknya. Ga nyangka kl yg punya adalah seorang dokter. Kl diliat dr templatenya, sepertinya Darsuna ini cocoknya jadi dokter spesialis anak, bener ga Bu dokter? Kalau Bu dokter adalah dokter umum, Bu Dokter mau dong meriksa saya? Hehehe….

Sebenernya msh banyak lagi template blog yg gw suka, termasuk templatenya Fanny. Baik itu yg lama (yg strawberry itu) maupun yg baru (pas nih keyboard, bulpen n mouse menggambarnya Sang Cerpenis lagi kerja). Nah buat yg tercantum template blognya (kecuali Aulawi krn uda ngasih tau), 5 template blog favorit kalian apa? Kasih tau ya hehehehe….


Don’t judge the book by its cover, tp kesan pertama itu penting loh hehehe...

21 comments:

Aulawi Ahmad said...

wah headerku jadi fav juga Tq yaaa, btw itu namanya menu horizontal bro, nih ente bisa liat cara buatnya di http://amatullah83.blogspot.com :)

Unknown said...

pilihannya keren semua. sipp...btw, tersanjung juga nih templateku disukai kamu. he he he....

Unknown said...

pilihannya keren semua. sipp...btw, tersanjung juga nih templateku disukai kamu. he he he....

richo said...

wah dah sukses ngerjain PR, punyaku blm sempet ngerjain...... mantap bro

Cipu Suaib said...

Melangkah ke podium...

Melambai pada penonton dan pemirsa

Terharu......

Berkaca kaca.....

Dengan suara bergetar: "Terima kasih kepada para Juri (Maksudnya Exort), atas pilihannya yang sudah gak salah lagi" Hiks..... "Terima kasih kepada para penggemar yang sudah gak salah lagi mengidolakan saya" hiks...... "Terima kasih kepada teman-teman yang terus mendorong saya untuk menulis" HIks , "Last, Terima kasih kepada ..... Diri saya sendiri"

Ditimpuk penonton

The End

Okkots said...

Okkots juga dong... dijadiin bubbling under template, maksudnya template nominasi getoh (ngarep dot com)

Eh bro, 2 minggu depan kopdaran yuk di Bogor sama Rossa :D

ad said...

i like this blog....sisi lain dari seorang exort...:)

merry go round said...

@ Cipu: Iiiihhh Cipuuu...nga dimana-mana setiap dapet award pasti reaksinya kaya gini deh. Huehehehehe...

@ Exort: Thanks yaaaa....aku tersanjung, terharu, dan speechless dengan penjelasan tentang template merry go round di postingan ini (sumpah, ini serius bukan lebay).

Klo untuk jalan bareng ke negara yg penduduknya jrg pake bhs Inggris knp juga ngga kita lakuin bertiga, pasti lebih seru ;)

Ayooooo kopdaraaaannn......

exort said...

@aulawi : template elo keren bro, anw tx bg infonya, jd pigngin nyobain cepet2

@ninnete : kabarnya baik net, makasih awardnya, nt lgsg diambil ya

@fanny : template elo yg dulu ama yg skrg keren kok fan

@richo : ayo cho semangat buatnya

@cipu : suit..suit...plok..plok...

@okkot : kl lbh dr 5, punya elo kepilih deh

@ad : sisi kanan apa sisi kiri? hehehe

exort said...

@rosa n cipu : ayo aja kopdar 2 minggu lagi tp jgn di bogor dong, kejauhan ama gw...seru juga tuh kl jalan bertiga, tp kopdar aja dulu deh :)

Arman said...

gua suka ngiri ama template blog orang yang keren2. haha. gua gaptek banget gak ngerti bikinnya, cuma bisa pake yang std yang disediain di wordpress doang. hehehe.

Cipu Suaib said...

Plok plok plok, emangnye telor ceplok :p

Dimas said...

iya tuh kere2 templatenya...
kayaknya yg koment pada hobi traveling juga nih kayak si exort...

Unknown said...

wah, ada yg mo kopdaran. seru pastinya. hehhee

Amdhas said...

mau donlod yang nomor satu di mana ya...bagus warnanya coklat

@minumino said...

wooooo....thx ya sudah mampir :)
ok, i'll put your link :)

exort said...

@arman : sama man, gw pake yg std n minimalis bgt, makanya gw suprise aja ada yg milih blog gw hehehe

@cipu : bukan tp digeplok...hehehhe...kidding

@dimas : hehehe iya tuh mas

@fanny : ikutan yuk, eh kitakna deketan, kopdar aja...anw jd ntn 3d_nya kah?

@hendro : yg nmr 1 itu ada 2, klik aja dimasing2 nama blognya, lgsg ngelink ke blognya masing2

@mino : sama2 ya

Darsuna Mardhiah said...

wah thanx bgt nih udah memuat blog aq disini..jadi tersanjung nih..bisa berepisode-episode sinetron tersanjung aja kalah..hehehhehe

aq memang suka warna yang cerah2. itu juga modal template gratis aja kok,hasil hunting di google. emang suka widget dan gadget hasil blogwalking ke blog2 orang dan juga search di paman google. aq gaptek soal blog, blog aq cuma hasil coba-coba aja..

btw aq masih 1 1/2 thn lg jadi dokter.tapi makasih doanya.tapi kayaknya ga berbakat jadi dokter anak. dealing with crying babies susah bgt loh..

richo said...

siap bro tak bangkitin semangat buat ngerjain heheheh met wikend bro

Ellious Grinsant said...

Wah terima kasih mas. Template "Cerita Pojok" jadi template favorit mas.
Cerita Pojok sih itu blog copy-paste. Dan dikerjakan hanya pas waktu senggang. Dan saya copasnya juga mentah-mentah, nggak pake edit ulang. hehehhe... cuma karena sudah ada beberapa orang yang menanyakan updatekan akan saya coba update nanti.

Btw, terima kasih telah memilih Cerita Pojok sebagai salah satu Template favorit.

ocheholic said...

template emang kesan pertama kita tertarik sama si blog,,
tapi kalo uda jadi pengikut, itu uda ga terlalu penting lagi kok, hihihi