16 May, 2010

Dancing Fountain @ Grand Indonesia

Minggu lalu Rossa dipostingan tentang Turkish Film Festival (+kopdar) sempet menyinggung dancing fountain atau air mancur joged yang ada di Grand Indonesia. Lalu kemarin ini Batz di FBnya mengupload cuplikan air mancur joged itu juga. Gw jadi keinget kl gw juga punya rekaman penuh pertunjukannya air mancur itu. Jadi gw masukin aja ke youtube.

Gw sampe ngerekam air mancur joged ini karena gw emang suka ngeliatnya. Bahkan setiap kali ke Grand Indonesia kalau pas dimainin gw selalu menyempatin diri buat nontonnya. Air mancur joged mempertunjukan keselarasan gerakan semprotan air yang pas dengan alunan lagu yang diputar. Ditambah tatanan lampu membuat pertunjukan gratis ini layak buat ditonton.

Air mancur joged ini bersama dengan air mancur joged Monas termasuk dalam 9 air mancur joged terindah didunia. Sayangnya gw ga ada rekaman yang ada di Monas. Menurut gw air mancur joged yang ada di Singapura kalah dengan yang di Grand Indonesia dan yang bisa mengalahkan keindahannya ada lah air mancur joged yang ada di Dubai.

Lihat aja sendiri fotonya


Bila ingin liat keseluruhan pertunjukan air mancur jogednya, bisa diklik kedua link berikut ini :


Tunggu postingan air mancur joged Monas

17 comments:

merry go round said...

Gyaaa...seenaknya ganti nama dancing fountain jadi air mancur joget.

Aulawi Ahmad said...

oo yg kayak di pilem ya, air mancurnya joget kiri n kanan hmmm btw boleh juga ya namanya air mancur joget hehehehe

Call me Batz said...

yup..ternyata liat fb gua jadi dapat inspirasi ya..he he..
Bagus sich. rekaman gua terbagi dalam 2 sesi..tapi kalo digabungkan ya full juga..haha

Psychosocial said...

kalo gak salah ini disingapur juga ada kan?

andri said...

seruan yang "air mancur joget" di monas...cuma sayang lagunya "pinggiran"...jadi terkenang masa2 kecil dulu..."mama kita ke monas yuk liat air mancur joget"....

exort said...

@rossa : emang istilah bhs indonesianya adalah air mancur joged

@aulawi : jogednya seiring ama ritme musik dan cahaya

@surya : kenapa ga digabungin aja?

@psycho : bener ada tp yg di sana ga sebagus disini

@andri : cuma jaman dulu air mancur jogenya ga sebagus yg sekarang kan

Unknown said...

bagus ya. aku beberapa kali ke GI tapi gak pernah berhasil nemu moment pas air mancurnya dancing gitu.

btw, posting via imel bisa dg imel apa aja kok. udah tau caranya? ke setting lalu klik yg ada tulisan imel. terus pilih aja mau save di draft dulu atau langsung imel. jgn lupa tulis secret wordnya. dan isi alamat imelnya.

TS Frima said...

hahai..
air mancur joded ya :)

Nikmatnya Hidup said...

wuih air mancur aja bisa joget,aku malah ga bisa heheh.... dulu pernah liat di tv tapi negara mana gt trus di dukung permainan laser gt.....keren banget

exort said...

@fanny : mainnya dijam2 tertentu fan...oh gitu ya caranya, tx banget atas infonya ya, mau gw coba

@rian : yup

@richo : kl gitu elo harus belajar joged ama air mancur itu hehehe

Arman said...

belum pernah ke dubai...
tapi kalo dibandingin ama dancing fountainnya hotel bellagio di las vegas, yang di GI jelas kalah jauuuhhh...

winamp said...

kereeeen air mancurnya gan!
makasih udah sharing

neng rara said...

assalamualaikum..
ikut begoyang juga bang exort ?
salam

Gudang Ilmu said...

share ajach videonya di blog ini mas
saya pengen liat kayaknya menarik

Unknown said...

met pagi....

Nikmatnya Hidup said...

ah jangan ah tar klo aku joget,laku lagi kasian tuh air mancur wkwkwk

exort said...

@@arman : gw uda liat 9 dancing fountainnya di youtube, yg las vegas terlihat biasa aja, tp kl yg di dubai

@winamp : sama2

@nengrara : maunya tp malu

@gudang : kalau ditaro disini nanti blognya berat dibukanya

@fanny : pagi juga

@richo : air mancurnya gratis kok