20 May, 2010

Tag dari Aulawi

Uda lama ga ada yg posting tentang award dan tag lagi tau2 gw baca postingan Aulawi kl dia dapat tag. Dan ternyata tag dan award yang segitu banyaknya dikasih gw. Makasih banyak bro. ini dia tagnya (gw jawabnya pake bahasa Indonesia aja ya hehehhe dan uda pasti tanpa puisi aja ya bro) :

How many blogs do you have? and how old?
Karena gw tipe yg setia dan monogami jadi gw cuma punya satu aja. Dia blum tua kok, masih muda banget malahan, maklum baru setahun umurnya
Since when are you familiar with the blog world?
Awalnya sih setahun yang lalu gw dikenalin ama temen gw, trus gw liat-liatan deh, plirak plirik…sms2an, telpon2an trus jalan bareng eeee jadian deh sampe sekarang
Why are interested in creating a blog? and for what?
Gimana gw bs jadi suka ama dia, lah wong kalo gw lagi ga sibuk dia nemenin gw, kalo gw lagi suntuk dia ngibur gw, dan dia paling bisa ngalihin pikiran gw kl gw lagi bete
Whether the excess of your blog? and whether the lack of your blog?
Karena gw ga neko2, buat gw dia uda pas lah, ga lebih dan ga kurang, ga tau deh kl menurut orang lain,

Anw tag ini gw terusin ke Psychosocial dan Wiwied. Oiya jangan lupa awardnya juga ya. ini dia awardnya
 
 




Apapun alasannya, mari tetap menulis

14 comments:

Wiwied said...

::: hohohoho.. ini banyak nian ^___^v

::: jawaban atas masukanmu kemarin sudah ada yah ^-^v

::: betewe, aku kemarin lupa mungkin tinggalkan linkage nya ^-^v maafh

richoyul said...

oh brati nih tipe pacar idamanmu bro...... kaya blog gt tuh heheh)

Sang Cerpenis bercerita said...

blogmu berarti pacarmu dong. hahha...tapi blog itu memang asik. melebihi pacar ya?

btw, selamat awardnya

Aulawi Ahmad said...

wah tq dah dikerjakan bro :) btw jadian ama blog hehehehe kasian si Merry dong wkkkkwkwkwk (kabuuur)

exort said...

@wiwied : diambil ya

@richo : hehehhe

@fanny : hadooh nt ada yg cemburu ama blog dong, pacar tetep #1 lah hehehhe

@aulawi : *kejaaaarrrr....*

Psychosocial said...

wah... thx ya award n tag nya. Tapi tag-nya saya udah pernah dapet nih. Persis sama pertanyaannya...

saya ambil awardnya aja deh...
sorry ya...

nuansa pena said...

Selamat atas award dan tagnya!

andri said...

untung cuma nama samaran ya...kalo nama asli yg punya blog udah marah tuh namanya kebalik...hehehe...

ocheholic said...

hosssh, benar juragan,
apapun alasannya mari tetap menulis :)

exort said...

@psycho : sip...diambil aja

@nuansa pena : makasi

@andri : ups, tx bgt ya buat koreksi

@oche ; yup bener

Call me Batz said...

wah blog u dijadiin istri u aja xort..wkwkwk...selamat atas awardnya...banyak banget..

Ellious Grinsant said...

Set dah, awardnya banyak amaaatt

camera said...

gmabar" itu apaan sih???
award ya????

Sang Cerpenis bercerita said...

keren awardnya.