06 May, 2010

Identitas Hening...

Indonesia Movie Award 2010 baru aja selesai digelar rabu kemarin. Pemenang aktor terbaik jatuh ke Tio Pakusadewo dalam film Identitas. Ini film sempat jadi bahan pembicaraan tahun lalu. Film ini dirilis Agustus tahun 2009. Gw sendiri ga tau pas film ini keluar. Gw baru tau film ini pas JiFFEST (Jakarta International Film Festival) 2009 lalu. Itu juga pas gw baca refrensinya. Tp begitu gw baca langsung tertarik dan gw yakin film ini pasti bagus. Tapi sayangnya jadwalnya pemutarannya ga bisa gw tonton, jadi sampe skrg gw belom nonton (dan masih penasaran mau nonton).

Film Identitas sendiri akhirnya meraih pengharagaan Film Terbaik FFI 2009 (tuh kan terbukti perkiraan gw kl film ini emang bagus). Penghargaan ini sempat diperdebatkan pantas tidaknya. Kl gw pikir wajar kl film ini jadi sorotan n sempat menjadi sorotan dan bahan pembicaraan. Bukan hanya karena Leony VH (pemeran utama wanita) beradegan telanjang tapi juga karena ceritanya yang……eh ga ga mau ngomong lebih lanjut,  secara gw juga belom nonton. Tp ada gosip katanya SCTV mau menanyang film ini (semoga gw bisa nonton).

Dari beberapa review yang gw baca dan trailer yang gw tonton, film ini mengingatkan gw tentang cerita ‘Hening…’. Memang cerita keduanya beda banget, malahan cerita ‘Hening…” terlalu kasar dan suram. Liat aja cuplikan ceritanya :
….Maka Suster Tina pun keluar dan menutup pintu. Dokter Yono pun menutup berkasnya dan beranjak dari meja kerjanya menuju tempat brangkas arsip. Ketika hendak memasukan arsip, Dokter Yono melirik ke dalam, terlihatlah Dewi sudah ditempat tidur dengan pose yang menantang dan hanya tertutup selimut saja.
“Kamu ini memang menggoda sekali” ujar Dokter Yono sambil menghampirinya dan tersenyum nakal.
“Pasti kamu sudah tidak sabar menunggu Suster Rahma pulang kan? Aku juga ga sabar Wi”
“Makanya begitu Suster Tina keluar aku segera kesini, menghampiri kamu sayang”….

Kalau mau lebih lengkap bacanya bisa klik disini (baca dong hehehehe). Disini gw cuma mau bilang kalau ternyata memang benar adanya, ada orang yang mengagumi manusia walau dalam keadaan tidak…...


Ada banyak cara untuk mengungkapan cinta dan hasrat…

34 comments:

ALdO AKiRA said...

yuP..
SaLaH saTu-Nya yaitU..
deNgaN caRa saLiNg MeNGuNjuNgi
aNtaR seSaMa peNGhuNi bLoG..
itULaH ciNta daN HaSRaT peNuLiS..
yaNg biSa juGa MeNcAri ideNtiTaS,
daN juGa haSRaT beRCiNta..
(^.^)v

www.aldoakira.blogspot.com

Sang Cerpenis bercerita said...

btw, mana pom pom boy bernama Exort? hahaha...ngebayangin Exort jadi cheerleader...

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, masa Leoni VH berani beradegan telanjang? gak sangka juga. Leoni yg wkt kecil itu anggota Trio kwek kwek kan?

Aulawi Ahmad said...

leony telanjang itu katanya rekayasa bro tapi apapun itu buat promo aj ya biar laris hehehe, btw tq dah berbagi :)

Fin said...

Wah... pinter yang bikin review, dibikin nggantung gitu, jadi penasaran buat yang baca.

Salam kenal, newbie di sini, semoga bisa sering2 mampir :)

regards
Fin

Lydia said...

Hi, nice blog & good post. You have beautifully maintained it, you must try this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

adut said...

pernah diputer di blitz kalo gak salah...gw jg penasaran tuh film..

merry go round said...

Kok gw rada males ya nntn Identitas, dan heran banget knp film ini menang banyak nominasi. Knp males? krn yg maen Leony, daaann...pas baca resensi ceritanya gw nga dpt chemistry nya aja gitu. Tapi penasaran juga sih, jadi masuk kategori must see movie deh (semoga nga mengecewakan).

Hening itu film opo ya?

Arman said...

wah udah lama gua gak nonton film indo... keliatannya bagus ya... kasih ceritanya dikit dong... hehe

TUKANG COLONG said...

iron man 2 gag masuk nominasi ya..

Regi_Adi said...

jd pnasaran nih... hehehehe

mampir ya ke blog saya, salam kenal

Sang Cerpenis bercerita said...

met pagi....susah banget nih komentnya. inet lagi lelet

Sang Cerpenis bercerita said...

met pagi aja.....

richoyul said...

wah wah wah telanjang, whuaduh tar klo pengen gimana nih heheheh

Dimas said...

sempet heboh tuh, waktu katanya leony beradegan telanjang. yg heboh malah bukan filmnya...

Artikel Internet Online said...

sama sob gw jg belum nonton, kata temen2 gw sih seru and menarik, jd penasaran juga nih. tp klo tayang di SCTV nggak bisa liat leony telanjang donk...

Call me Batz said...

masak sich leoni beradegan telanjang ?

cipu said...

pelemnya berat yah? gua gak bisa menikmati pelem berat..... bisanya yang ringan ringan aja hehehehe

exort said...

@aldo : dibaca jg dong postingan

@fanny : janggaaannn..jangan dibayangin ya, iya Leony trio kwek kwek tp dia ga beneran telanjang kok, pake efek film

@aulawi : iya itu ga beneran telanjang

@lydia : tx for ur info

@adut : di XXI juga main

@rossa : hening itu cerpen gw...dibaca dong

@arman : secuplik ceritanya sama ada yg dicerpen gw jd baca deh linknya

@tukang colong : hehehe

@regi_adi : ok..meluncur kesana

@richo : pingin apa? baca cerpen gw itu deh yg hening

@dimas : nonton dong, tp emang pasti disensor adegan itu

@surya : dibuat seperti telanjang, tunggu aja di SCTV

@cipu : ga berat kok, paling2 cuma 10 kilo aja

@for all : kok ga ada yg baca cerpen heningnya ya?

Anggi Zahriyan said...

Saya kok nggak begitu ngerti yaa baca cerpen heningnya? hehehehe..

richoyul said...

pengen makan laper soale heheh, siap aku baca grak :)

exort said...

@anggi : bacanya yg dilinknya kan? krn kl yg disini cuma cuplikan aja

@richo : tx bro

Sang Cerpenis bercerita said...

oot : baru tahu ya kalo gue suka foto dg gaya unik. kapan2 gue posting foto wkt jilat2 replika es krim. hi hihi...

ekky said...

kenapa cuplikan ceritanya bagian yang ITU? hahahaa..

exort said...

@fanny : ditunggu fotonya

@ekky : sengaja biar penasaran padahal cerita aslinya jauh bgt dr itu

NIRMANA said...

makin zaman berumur tua , yang porno2 makin berkibar..., sudah suratan alam kali yah.

No Scam Site Info said...

saya lagi nunggu film menculik miyabi di puter di bali nech... kapan yach,,,,...>? hehehehehe

andi and riesta said...

aku blum nonton film nya...

richoyul said...

lah bercinta ama mayat toh.... whuaduh kelainan tuh dokter, mang si dewi cntik po heheeh

TUKANG COLONG said...

kunjungan minggu..;)

Ellious Grinsant said...

hmmmm... padahal saya kurang begitu tertarik loh sama filmnya...

exort said...

@nirmana : heheh mgkn juga

@no scam : nunggu miyabinya dilepasain ama sipenculik dulu hehehe

@andi and reista : sama dong

@richo : hehehehe

@tukang colong : silahkan asal jgn nyolong iya hehehe

@ellious : jg ditonton kl gitu

- H - said...

wah kemarin gw ga nonton itu IMA, tapi kalo identitas yang menang itu karena jalan ceritanya kan sesuai kata lu bang? hehe

tapi kalo aku jagoin kemarin emak ingin naik haji.. wkwkwk

Anonymous said...

bagus kok film Identitas...pinjem aja vcd nya,,,gue punya kok dan lumayan jernih...kalo lo pernah liat film Beth...nah tu hampir sama sytle nya...hiruk pikuk suasana latar..celotehan orang2..angle2 kamera...khas banget si arya kusuma dewa....