01 May, 2010

Premier di tempat baru

Seminggu kemarin ini gw kerja lumayan sibuk jadinya cukup nguras tenaga dan pikiran. Pas pulang aja gw uda lemes n males ngapa2in. Paling2 buka notebook kesayangan buat buka blog n blogwalking sebentar. Puncak2nya hari Kamis kemaren gw mikir gw harus refreshing nih. Kebetulan hari Jumat kemarin ada premier film Iron Man 2. Uda tentu gw langsung memutuskan buat nonton film ini Jumat malam.

Film lanjutan dari Iron Man ini memang ditunggu2 banyak orang. Terbukti dari banyaknya orang yg beli tiket sebelum hari mainnya.gw sendiri sih beli tiketnya secara online pas kamis malam dan itu gw dapat tempat yang ga pas ditengah tp masih asik buat nontonnya. Gw nonton yang jam 9kurang dan itu juga full house, penuh sampe kedepan2.

Buat gw filmnya lebih asik yang pertama. Tapi yang kedua lumayanlah buat hiburan. Asik juga filmnya. Efeknya lebih smooth. Agak yang berbeda difilm ini, biasanya kl tokoh super hero itu selalu rendah diri, kalem dan malah menyembunyikan identitasnya tapi kl difilm Iron Man 2 ini…...eh nonton sendiri ya hehehe

Biar pol refreshingnya, gw nonton premier ini di bioskop yang baru buka, masih soft opening, yaitu Blitz Megaplex Central Park. Central Park sendiri mall yang baru dibuka yang berada dibilangan Jakarta barat. Di mall ini nantinya di gelar Indonesia Idol (hayooo yg suka Indol bisa nonton lgsg disini, tp jgn ngajak gw ya hehehehe). Mallnya sendiri ga terlalu spesial da ga terlalu besar juga. Di mall inilah Blitz Megaplex membuka bioskopnya yang ke enam. Karena gw memang lebih suka nonton di Blitz dibandingkan 21group maka gw penasaran ama bioskop yang baru buka ini.

Tiap2 Blitz yang ada mempunyai ciri khas sendiri2, beda dengan 21 group yang selalu senada. Blitz Grand Indonesia dan Paris van Java dekorasinya bernuansa putih bersih. Blitz Pacific Place bernuansa ungu. Blitz Mall of Indonesia bernuansa merah dan Blitz Teras Kota bernuansa kuning. Untuk Blitz Central Park ini bernuansa biru dengan dekorasi yang futuritis. Diawali dengan naik escalator yang seperti terowongan disusul dengan ruang tunggu yang luas dan berliku. Untuk menunggu disediakan banyak sofa empuk. Sayangnya ruangan tunggu yang luas ini kurang dimbangi ama ruang auditoriumnya. Audi 1 yang merupakan audi utama kalah luas dengan yang di MOI. Tempat duduknya sempit lebih sempit dari yang di MOI. Tapi harganya lebih mahal dari MOI. Harga tiket yang mahal ini lumayan ketutup ama soundnya yang keren. Biarpun ga make teknoligi THX seperti yang di Grand Indonesia, suaranya terdengar empuk dan menggelegar. Bahkan tempat duduk dan kaki gw berasa getarannya. Secara keseluruhan, buat gw bolehlah sesekali nonton disini.


Happy refresh your life…

19 comments:

Unknown said...

nonton jam 9 malam di hari Kamis? alamaaak..bener2 maniak nih si Exort. akku sih mending tidur aja deh. hari kerja pula. btw, tks infonya. kali aja bisa jadi acuan kalo aku mau nonton di sana.

Unknown said...

eh, salah ding..nonton jumat malam ya...ck..ck.ck..

merry go round said...

Iron Man: belom nntn yg pertama, jadi rada males nntn yg kedua.

Central Park: perasaan mall ini heboh bgt ya, sampe2 idol pindah kesono (kan jadi jauuuuhhh).

Blitz: selalau malessss nntn disini kecuali ada festival film aja (alias ngga ada pilihan laen). Alesannya: terlalu hedonis dan transportasinya syusyaaahh minta ampun (masa gw musti naek taksi terus setiap mau ke blitz).

Yeee...akhirnya lo posting di blogspot juga :))

Aulawi Ahmad said...

bener2 penggemar movie ya, gak hanya pilemnya tapi fasilitas bioskop juga dinilai hehehe, tq dah berbagi :)

exort said...

@fanny : nonton di MOI aja deh

@aulawi : hehehhe sama2

@rosa : iya nih akhirnya sempet juga ngeblog, biasa ja kok mallnya, kl Blitz GI kan bisa pake busway

TS Frima said...

kedengarannya menyenangkan :)

ohya, have a nice weekend, teman ^^

antaresa said...

hehehe...aku ga terlalu suka nonton film nih, tapi kayanya seru ya iron man 2

merry go round said...

Jauuuhh dari halte busway ke GI, males jalan, panas, banyak debu plus asep knalpot. Makanya gw selalu naek taksi. (bukannya sok, tapi hal-hal itu bener2 annoyying buat gw).

aguessty said...

di blitz puas nontonnya......tapi engga enak duduknya, paling megah di gi yaa xort ?

Cipu Suaib said...

maap yah baru mampir :(

Exort, lo nonton mulu. gua jadi meng-iri pada dikau heheheh.

Eh HTM nya berapaan di BLITZ sono? Mahal gak?

Okkots said...

Yang suka nonton Indonesian Idol siapa bro? Bwahahahahaha

- H - said...

wih di palembang gak ada itu blitz jadi filmnya masih agak jadul lah.

Nikmatnya Hidup said...

belum sempet liat IM 1 dah keluar yang ke 2 heheh...... masih seger brarti tuh tempat, masi baru gt.jauh amat di jakbar di pindah ke sini wae hahah

Psychosocial said...

mo pengen nonton iron man tapi belum sempet2... hehehe

Arman said...

wah rame dah... semua pada nonton ironman2 ya.... gua yang pertama aja belum nonton. hehehe.

exort said...

@rian : sama2

@antaresa : nontong dong sesekali

@rosa : semoga nt ada blitz yg dipinggir jalan deh hehehehe :)

@cipu : namanya juga hobby, weekend 50rb, mahal ya

@okkots : elo bukannya masih suka nonton?

@huang : semoga nanti ada disana deh

@psycho : disempetin dong

@arman : lah kan yg pertamanya cukup heboh kok bs ga nonton?

ad said...

gw ngantuk di menit2 awal...banyak ngobrolnya,seru yg pertama...kalo blitz gw pilih yg di MOI aje..murah n senyaman Blitz GI..

Call me Batz said...

pingin banget nonton ini... cuma sayang di aceh gak ada bisokop..

Wiwied said...

:::: blognya dilengkapi poto2 lucu sekali ^_^v,,, salam kenal dari wiwied

:::: oh ya karena ini kunjungan pertama, ada oleh2 perkenalan dari aq jika sempat ^_^ http://wiedesignarch.blogspot.com/2010/05/surat-untuk-mas-farid.html

:::: boleh follow yah,,, blognya menarik dan ..

:::: yeps... aku udah nonton itu film dan betah kalo diajak nonton lagi ^_^v....

:::: would you follow me back if you just like it ^_^v, and thx before >>>^_^