03 February, 2010

Nginap

Setelah ngebaca postingan Fanny semalam, gw jadi keinget kejadian waktu jaman kuliah. Waktu kuliah dulu gw sering dpt tugas berkelompok. Kalau uda gitu gw n temen2 kelompok gw pasti ngerjain disalah satu rumah temen gw. Ngerjain tugasnya sering sampai nginep segala.

Pernah suatu waktu, gw dan empat temen gw dapat tugas kelompok. Karena salah satu temen gw baru pindah rumah, maka temen2 gw memilih ngerjain tugas dirumahnya, sekalian main ke rumah barunya. Akhirnya pada jam 8 malam, gw dan temen2 gw mulai berdatangan kerumah temen gw itu. Karena memang tugasnya cukup pelik n banyak, walhasil sampai jam 2 pagi tugasnya belom kelar juga, padahal tugas uda dibagi perorang. Untungnya bagian gw uda kelar duluan.

Karena gw memang uda kecapean dan ngantuk berat, temen2 gw mengijinin gw untuk tdr duluan. Akhirnya gw pun tidur duluan. Gw pun tidur dipinggir tempat tidur karena dibagian dalam gw sisain buat temen gw yg punya rumah. Otomatis sisanya pasti tidur di lantai beralaskan karpet berselimutnya bedcover. Enak banget ya gw, uda tidur duluan, tidurnyapun ditempat tidur.

Lagi pulas2nya tidur tiba2 gw kebangun dengan posisi badan gw mengadap ke lantai. Gw liat temen gw tidur seperti berbaris memunggungi gw dilantai. Karena semuanya memakai selimut, gw cuma liat bagian belakang kepalanya aja. Gw itung kok ada empat kepala, berarti keempat temen gw tidur dilantai dong. Jelas gw jadi ga enak ama temen gw yg punya rumah karena jadi tidur dibawah. Sempet gw mau bangunin biar dia pindah keatas tapi gw urungi karen kasian jg ngebangunin org yg lagi asik2 tidur. Gw pun berniat meneruskan tidur gw. Gw cari posisi enak dan memutar badan gw. Mendadak gw kaget banget karena ternyata temen gw yg punya rumah tidur disamping gw. Lalu siapa org ke empat yg tidur dibawah? Kan harusnya cuma ada tiga temen gw yg tidur dibawah?

Gw langsung aja ambil selimut. Gw selimutin badan gw sampe muka. Gw ga brani liat ke bawah. Gw cuma ngeyakini kl temen gw yg punya rumah tidur disebelah gw. Gw nutup mata trus langsung komat kamit baca doa tanpa putus sampe akhirnya gw tidur lagi. Setelah pagi n bangun semua, gw cerita ke temen2 gw. Temen2 gw pada kaget, mereka menyakini kalau emang pas tidur cuma ada lima orang. Dan sampe kita lulus kita ga ada yg tau siapa orang ke enam yg tidur disana. Oiya, rumah baru temen gw itu di Tanah Kusir. Begitu buka pagarnya langsung membentang kompleks pemakaman Tanah Kusir.


So…..itu penampakan, halusinasi atau......? anw gw banyak ngalami yg kaya gini

15 comments:

Aulawi Ahmad said...

biasanya kalau sering diliatin begituan krn auramu kuat bro (dari keturunan biasanya) tapi aku pernah ngalami kayak gitu tapi gak sampe nampak cuma suara2 yg ruaaame banget, itupun dah bikin aku gak bisa tidur sampe pagi :)

Cipu said...

Jyaaaah agak sedikit horor... sepertinya ada yang mau ikut kerja kelompok tuh .....

Okkots said...

Butuh orang ketujuh gak?? saya siap daftar jadi anggota kelompok yang baru

Sang Cerpenis bercerita said...

mungkin kamu memang punya bakat ngeliat mahluk halus.bisa aja itu salah satu penunggu rumah. gini lho, setiap tempat pasti ada penunggunya. itu gue percaya. jadi gue bukan gak percaya ada setan. Tuhan ada. setan juga ada. tapi kalo ada arwah gentayangan itu jelas2 setan yg nyamar jadi org yg sudah mati itu.
btw, ceritain yg lainnya dong. kan byk pengalaman kyk gini.

exort said...

@aulawi : maunya sih diturunin harta kekayaan daripada bisa liat yg ky gitu

@cipu : ngikut aja kl ga bantuin percuma kan?

@okkots : ya...kelompoknya uda ditutup

@fanny : maunya punya bakat nyanyi, gw percaya adanya makhluk gaib, tunggu aja ya ceritanya

Arman said...

huahahaha serem amat... :D

aguessty said...

xort kenapa yaa cerita serem kamu selalu meyakinkan......gw jadi merinding secara gw kalo nganterin temen gw lewat tanah kusir, tengah malam pula lagi...........

Sang Cerpenis bercerita said...

Exort, kalo mo kirim spam gampang kok. kalo spam di komentar blog orang ya koment sebanyaknya. kalo mo spam di email, biasanya berbentuk iklan. tapi kdg2 surat biasa pun dianggap spam. lha, itu saya nggak tahu. dari Yahoo nya sendiri sudah dianggap spam.

btw, utk apa kirim spam?

adut... said...

ah halusinasi aja...itu kan karena elo gak pake kacamata elo pas tidur...

richo said...

wah itu mah bonus bro...... kamu di kasi body guard tuh sapa tau dia yang mijitin kamu biar bs bobo pulas....... lanjutkan bro hehhe mantraps

merry go round said...

Hiiiiiiyyyyy......serem banget siiiihhhhh..........

exort said...

@arman : kl dipikir2 serem juga

@agus : ini bukan cerita gus tp kisah nyata

@adut : gimana caranya tidur pake kacamata

@richo : mendingan ga punya bodyguard deh

exort said...

@fanny : wah gw salah pengertian fa...skip aja deh hehehehe

@rosa : hehehe iya serem

- H - said...

mungkin itu pembantunya teman kamu?

exort said...

@Huang : jiaaa...ga mgknlah pembantu tidurnya dikamar temen gw